realme 7 Bakal Pamer Performa Gaming di PUBG Power Master League

    Cahyandaru Kuncorojati - 11 September 2020 21:13 WIB
    realme 7 Bakal Pamer Performa Gaming di PUBG Power Master League
    realme PUBG Mobile Master League.
    Jakarta: Dapur pacu realme 7 yang bakal dirilis di Indonesia pada tanggal 17 September nanti sudah lebih dulu terungkap. Smartphone ini bakal menjadi yang pertama menggunakan chipset gaming terbaru MediaTek G95.

    realme 7 sendiri bakal hadir bersama dengan varian realme 7i tapi keduanya punya chipset berbeda. realme 7 diklaim punya performa gaming terbaik berkat MediaTek Helio G95 ditambah fitur layar ultra smooth display 90Hz sehingga gameplay berjalan tanpa lag.

    Mengusung tagline "64 Power Master", realme 7 ingin memamerkan kehebatannya bermain game. relame mengumumkan bakal menggelar turnamen bertajuk realme PUBG Power Master League yang ditujukan untuk gamer PUBG kelas amatir di Indonesia.

    Di turnmanen realme PUBG Power Master League bakal dipertandingkan 256 tim yang terdiri dari campuran peserta laki-laki dan perempuan. Setiap tim yang lolos ke babak semifinal harus lebih dulu menduduk posisis Top 2 di masing-masing grup turnamen.

    DI laga utama turnamen realme PUBG Power Master League akan diteramkan format tiga ronde qualifier, empat ronde semifinal, dan enam ronde di grand final. Turnamen ini bakal diramaikan oleh influencer ternama seperti Clausiee, Nay, “Entruv” AURA, Bang Alex, Cindy Gulla dan Glenn Alinskie.

    realme PUBG Power Master League menyediakan hadiah total mencapai Rp100 juta. Pendaftaran tim sudah dibuka sejak hari ini, 10 September 2020 hingga 28 September mendatang. Peserta yang ingin bertanding harus sudah mendaftarkan diri sebagai anggotadi realme Community.

    Semua tim di turnamen akan melewati fase kualifikasi yang digelar pada tanggal 21-24 September 2020, dan semifinal tanggal 25 September, dimana pada tanggal 26 September 2020 akan menjadi final dari kompetisi ini.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id