Blizzard Umumkan Tanggal Hearthstone World Championship 2020

    Cahyandaru Kuncorojati - 28 September 2020 13:25 WIB
    Blizzard Umumkan Tanggal Hearthstone World Championship 2020
    Hearthstone World Championship 2020.
    Jakarta: Blizzard sebagai pemilik franchise game trading card Hearthstone baru saja mengumumkan tanggal pelaksanaan turnamen esports mereka yaitu Hearthstone World Championship 2020.

    Turnamen tersbeut akan menjadi rangkaian penutup dari turnamen sebelumnya, Hearthstone Grandmasters 2020 Season 2. Blizzard menyatakan bahwa Hearthstone World Championship 2020 akan dilaksanakan pada 12-13 Desember 2020.

    Hearthstone World Championship 2020 akan mempertemukan delapan pemain terbaik dari penjuru dunia untuk bertanding secara online dan memperebutkan total hadiah USD500.000 atau Rp7,4 miliar serta masuk dalam daftar Hall of Champions.

    Sejauh ini sudah ada empat pemain yang mengamankan posisi mereka. ada Brian "bloodyface" Eason pemenang Grandmasters 2020 Season 1 Amerika, Sato "glory" Kenta dari Grandmasters 2020 Season 1 Asia Pasifik, Vladislav "SilverName" Sinotov juara Grandmasters 2020 Season 1 Eropa, dan Fan "iG.Syf" Yilun pemenang Gold Series asal Tiongkok.

    Blizzard menyatakan akan mengumumkan empat peman lain yang akan bergabung dalam beberapa pekan ke depan. Laga Grandmaster 2020 Season 2 sendiri akan berakhir pada 11 Oktober mendatang yang akan diumumkan juara terbaru dari setiap region.

    Tidak banyak informasi yang disampaikan oleh pihak Blizzard. Belum diketahui apakah Indonesia memiliki peluang untuk ikut serta dalam turnamen ini mengingat kita memiliki pemain nasional di game Hearthstone yang sudah mengantongi banyak prestasi.

    Nama game Hearthstone semakin populer setelah masuk dalam daftar game yang dipertandingkan pada cabang esports di SEA Games 2019 Filipina.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id