Aerowolf Limax Bawa Indonesia ke PUBG Mobile Pro League Asia Tenggara

    Cahyandaru Kuncorojati - 29 September 2020 16:19 WIB
    Aerowolf Limax Bawa Indonesia ke PUBG Mobile Pro League Asia Tenggara
    Ilustrasi.
    Jakarta: Turnamen esports PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 2 resmi berakhir. Di sini berhasil dikantongi tim PUBG Mobile terbaik di Tanah Air, Aerowolf Limax berhasil menjadi juara setelah mengaahkan 15 tim lain dalam turnamen yang berlangsung selama tiga hari.

    Di rangkaian turnamen yang berlangsung pada 25-27 September, tim esports Aerowolf Limax berhasil mengumpulkan skor 184 poin dengan satu Winner Winner Chicken Dinner. Mereka diganjar hadiah uang senilai USD20.000 atau senilai Rp290 juta.

    Tidak hanya itu, Aerowolf Limax juga mengantongi tiket untuk menjadi wakil Indonesia di turnamen selanjutnya yaitu PUBG Mobile Pro League (PMPL) Asia Tenggara yang berlangsung pada 23-25 Oktober 2020.

    PMPL Asia Tenggara bakal mempertandingkan 16 tim PUBG Mobile profesional dan terbaik dari lima negara peserta, mulai dari Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Meskipun begitu Aerowolf Limax tidak akan sendiri.

    Aerowolf Limax Bawa Indonesia ke PUBG Mobile Pro League Asia Tenggara

    Indonesia berhasil mengantongi kesempatan menyediakan tiga wakil di PMPL Asia Tenggara mendatang. Aerowolf Limax akan didampingi oleh Aura Esports dan Bigetron RA yang sudah dikenal sebagai tim paling disegani di game PUBG Mobile.

    "Pencapaian tim Indonesia yang menjadi juara dunia di PUBG Mobile World League (PMWL) 2020 lalu membuat kami semakin optimis dan semangat akan penampilan mereka di kancah internasional," tutur Direktur PUBG Mobile Asia Tenggara, Oliver Ye.

    "Kami bangga bisa kembali berpartisipasi dan ikut berperan dalam pengembangan ekosistem Esports di Indonesia, salah satu negara dengan potensi talenta Esports terbesar di dunia," tambahnya.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id