PMPL SEA Finals Season 2 Segera Digelar, Total Hadiah Rp2 Miliar

    Cahyandaru Kuncorojati - 21 Oktober 2020 18:50 WIB
    PMPL SEA Finals Season 2 Segera Digelar, Total Hadiah Rp2 Miliar
    PMPL SEA Finals Season 2
    Jakarta: Dijadwalkan 23-25 Oktober 2020, PMPL SEA Finals Season 2 akan menjadi pertandingan terbesar di Asia Tenggara.

    16 tim terbaik akan memberikan segalanya untuk memenangkan total hadiah hingga USD150.000 atau lebih dari Rp2 miliar. Selain itu, untuk memeriahkan pertandingan final ini, PUBG Mobile menyiapkan online VR studio, Rich Brian sebagai bintang tamu spesial, virtual MC Miss J, dan giveaway untuk seluruh penonton.
     
    Acara ini akan disiarkan dan dapat ditonton di halaman resmi PUBG Mobile Esports di Facebook Gaming dan dimulai pada pukul 2:30 AM CT. PMPL SEA Finals S2 akan mengimplementasikan online VR studio menggunakan 720 degree shooting, virtual reality, dan teknologi lainnya.

    “Berkolaborasi dengan Facebook Gaming sebagai official livestream partner, kami bertujuan membawa PMPL SEA Finals Season 2 ke level yang lebih tinggi, ”ujar Oliver Ye, PUBG Mobile SEA Director.
     
    Dengan prize pool dan gelar juara untuk dimenangkan, 16 tim terbaik di Asia Tenggara akan mencari strategi, mengungguli, dan mengalahkan lawan mereka dalam total 15 pertandingan yang diadakan dalam 3 hari.

    Selain memenangkan total prize pool, tim teratas dari lima wilayah Asia Tenggara ini (Vietnam, Indonesia, Thailand, Malaysia & Wildcard) juga akan mendapatkan kesempatan untuk mengamankan slot mereka di PUBG Mobile Global Championship mendatang.
     
    Untuk memandu acara online ini, pertama kalinya PUBG Mobile akan memperkenalkan virtual MC yang dikenal sebagai Miss J. Ada juga kesempatan bagi para pemain, untuk mendapatkan parasut PMPL eksklusif permanen, hanya dengan login dari tanggal 24-25 Oktober 2020.
     
    Rincian 16 tim peserta PMPL SEA Finals S2 adalah 3 dari Vietnam (V Gaming, BOX Gaming, Xavier Team); 3 dari Indonesia (Aerowolf Limax, Aura Esports, Bigetron RA); 3 dari Thailand (Team Secret Thailand, RRQ Athena, Power888 KPS); 4 dari Malaysia (Team Secret Malaysia, Team SMG, Geek Fam, Yoodo Gank), dan 3 dari Wildcard (Iconic PH, Yangon Galacticos, All-Star Team Puyat).

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id