Bigetron RA Juara Dunia PUBG Mobile Wilayah TImur

    Cahyandaru Kuncorojati - 10 Agustus 2020 12:06 WIB
    Bigetron RA Juara Dunia PUBG Mobile Wilayah TImur
    Bigetron RA menjadi juara pertama PUBG Mobile World League 2020 wilayah timur. (Instagram/PUBG Mobile Esports)
    Jakarta: Indonesia kembali dibuat bangga untuk industri esports skala internasional. Tim esports Bigetron RA yang disegani sebagai juara di game PUBG Mobile kembali menyita perhatian. Mereka berhasil menjadi juara pertama di PUBG Mobile World League 2020.

    Kemenangan Bigetron RA di PUBG Mobile World League (PMWL) 2020 membuah dua titel membanggakan bagi tim ini, tim PUBG Mobile terbaik dunia untuk wilayah timur sekaligus Asia. Tidak ketinggalan satu lagi adalah masih sebagai tim PUBG Mobile yang disegani di Tanah Air.

    Tim Bigetron RA berada di puncak akhir klasemen dengan skor total 287 poin yang merupakan akumulasi dari kill poin. Di turnamen ini tim RRQ Athena perwakilan Thailand menjadi pesaing berat, namun mereka unggul dari jumlah Winner Winner Chicken Dinner dengan selisih 276 poin.

    Kedua tim ini memang cukup disegani di game PUBG Mobile Asia Tenggara karena juara tingkat internasional yang sudah sering dikumpulkan. Di posisi kedua ada tim Orang Rock (OR) Esports perwakilan dari India dengan skor total 278 poin.

    Di PUBG Mobile World League (PMWL) 2020 wilayah barat ada tim esports Futbolist asal Turki sebagai juara pertama. Kini 16 tim PUBG Mobile terbaik dari PUBG Mobile World League (PMWL) 2020 wilayah timur dan barat akan kembali dipertemukan untuk laga final

    Laga final PUBG Mobile World League (PMWL) 2020 bakal dilaksanakan pada 6-9 Agustus 2020. Di sini mereka akan kembali menunjukan posisi sebagai tim PUBG Mobile terbaik di dunia dan memperebutkan hadiah total senilai USD850 ribu atau senilai Rp12,6 miliar.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id