4 Tim Esports Indonesia Berlaga di Razer SEA Invitational 2020

    Cahyandaru Kuncorojati - 26 Juni 2020 08:05 WIB
    4 Tim Esports Indonesia Berlaga di Razer SEA Invitational 2020
    Turnamen esports tingkat Asia Tenggara Razer SEA Invitational 2020 .
    Jakarta: Merek aksesori gaming ternama Razer yang berbasis di di Singapura resmi melaksanakan turnamen esports yang melibatkan 10 negara kawasan Asia Tenggara. Turnamen ini dilaksanakan dalam format online mengingat kondisi pandemi Covid-19.

    Turnamen ini akan mempertandingkan tiga game terpopuler di kawasan Asia Tenggara, di antaranya adalah PUBG Mobile dan Mobile Legends: Bang Bang di mobile dan DOTA 2 untuk game PC.

    Turnamen yang berlangsung sejak hari ini, 26 Juni hingga 12 Juli 2020 diikuti oleh tim-tim terbaik dari Indonesia, Malaysia, Brunei, Singapura, Filipina, Thailand, Vietnam, Myanmar, Laos, dan Kamboja. Semuanya dikenal punya tim terbaik di masing-masing game yang dipertandingkan.

    Indonesia sendiri mengirimkan empat tim esports, dua tim untuk PUBG Mobile dan sisanya masing-masing untuk tim DOTA 2 dan Mobile Legends: Bang Bang.

    Di perwakilan PUBG Mobile Indonesia ada tim Red Rocket yang anggotanya terdiri dari Galang "KINGZZ" Yoga Adhitama, Muhammad "RocKy" Ilham, Jonathan "TeddyBOY" Oloan Hutasoit, dan Benedictus "FLAT" Bayu Pradiwardanu.

    Satu tim lagi perwakilan Indonesia adalah Dranix Esports yang diisi Maximilian "CeeeeS" Osmond Kaunang, Daryl Bready "Ucup" Rotty, Brian Ferdinand "Mozzad" Karamoy, Delpiero Alessandro "Bots" Kawilarang, dan Louis "Cryzen" Gonawan.

    Beralih ke perwakilan Indonesia di tim Mobile Legends: Bang Bang yaitu tim Rimo Batara. Anggota tim ini terdiri dari Bakil Muhammad "Melagris" Furkon, Rizky Andika "Cikoo" Saputra, Ricard "Richjaya" Wijaya, Henry Anta "Hen" Sembiring, dan Yuda Pratama "Princess" Putra.

    Kemudian perwakilan Indonesia untuk DOTA 2 ditunjuk tim Army Geniuses, anggotanya adalah Yukatheo "You_K" Glen, Tri Daya "mamang Daya" Pamungkas, Christian "Cije" Jonathan, Daud "db-" Budiawan, Farand "KoaLamon" Kowara, dan Syaid Muhammad "Womy" Reski.

    Dikutip dari laman resmi Razer, turnamen ini sudah melakukan pembagian grup untuk pertandingan DOTA 2 dan Mobile Legends: Bang Bang. Indonesia masuk di Group B DOTA 2 yang akan bertemu dengan tim dari Myanmar, Brunei, Laos, dan Vietnam.

    Di turnamen Mobile Legends: Bang Bang, tim Indonesia masuk di Group B berisi tim Kamboja, Filipina, Myanmar, dan Laos. Turnamen tingkat Asia Tenggara ini tidak bisa dianggap remes, kancah esports dunia mengakui bahwa kawasan ini merupakan kontributor pemain terbaik dari Asia.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id