Berlin Jadi Final Turnamen Valorant Champions Tour 2021 Stage 3 Master

    Cahyandaru Kuncorojati - 06 Mei 2021 15:25 WIB
    Berlin Jadi Final Turnamen Valorant Champions Tour 2021 Stage 3 Master
    Valorant Champions Tour 2021 merupakan rangkaian turnamen speanjang setahun yang digelar oleh Riot Games.



    Jakarta: Riot Games mengumumkan telah memilih Berlin, Jerman, sebagai tuan rumah pelaksanaan turnamen esports Stage 3 Masters yang merupakan rangkaian dari Valorant Champions Tour 2021. Stage 3 Masters akan menjadi lokasi final turnament Valorant Masters tingkat internasional.

    Valorant Masters Berlin akan berlangsung pada tanggal 9-19 September mendatang yang mempertemukan semua tim unggulan dari berbagai penjuru dunia. Di sini akan diperebutkan poin untuk tiket menuju turnamen selanjutnya yaitu Valorant Champions yang jadi puncak dalam rangkaian Valorant Champions Tour 2021.

    Sebelum penyelenggaraan Valorant Stage 3 Master, Stage 2 Master akan dilaksanakan di Reykjavik, Islandia. Di sini Riot Games menyediakan format baru berupa coaching slot. Pelatih bisa duduk bersama tim menyaksikan langsung permainan mereka tapi tetap hanya berkomunikasi di sesi yang telah ditentukan.

    “Kami menyambut baik upaya untuk senantiasa membuat terobosan baru melalui Master Reykjavik. Menjelang turnamen, lebih dari 2.000 tim dari seluruh dunia telah berpartisipasi dalam babak kualifikasi. Ini merupakan jumlah tim terbanyak yang pernah mengikuti penyelenggaraan acara Valorant sejauh ini,” ujar Senior Director of Esports Riot Games, Whalen Rozelle.

    Serupa dengan Masters Reykjavik, Masters Berlin akan berlangsung di server game offline demi menghadirkan pengalaman bermain yang bebas lag. Turnamen ini akan menjadi peluang terakhir bagi para tim untuk meraih poin yang akan diperhitungkan pada kualifikasi menuju Valorant Champions.

    Merek produsen hardware dan aksesori PC gaming ternama HyperX juga akan menjadi pendukung atau sponsor baru di rangkaian Valorant Champions Tour 2021. Masters Reykjavik sendiri akan berlangsung pada tanggal 24 Mei 2021.

    Valorant Champions Tour 2021 merupakan rangkaian turnamen esports yang berlangsung selama satu tahun penuh. Di sini ada tiga rangkaian turnamen yaitu Challenge, Masters, dan Champions yang merupakan skala internasional. (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id