Telkomsel Gelar DGL 2021, Targetkan 24 Tim PUBG Mobile

    Lufthi Anggraeni - 17 April 2021 12:13 WIB
    Telkomsel Gelar DGL 2021, Targetkan 24 Tim PUBG Mobile
    Telkomsel gelar Dunia Games League (DGL) 2021.



    Jakarta: Telkomsel menggelar Dunia Games League (DGL) 2021. Pendaftaran dari kompetisi tersebut akan dibuka mulai tanggal 16 April 2021. 

    “Kembalinya DGL di tahun ini menjadi salah satu wujud dari semangat dan komitmen kami bagi para gamer dan industri gaming,” kata Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh. Ini menandai penyelenggaraannya yang ketiga setelah pertama kali digelar pada 2019.






    “Kolaborasi antara PUBG Mobile dan Telkomsel melalui Dunia Games tidak hanya untuk menumbuhkan PUBG Mobile, namun juga memperkuat komunitas esports dan pertumbuhan industri game di Indonesia," kata Oliver Ye, Direktur PUBG Mobile Asia Tenggara.

    "Untuk menunjukkan dukungan, kami akan memberikan perjalanan lanjutan yang akan ditempuh para pemenang dari Dunia Games League 2021, karena dua partisipan terbaik dari Dunia Games League 2021 akan secara langsung diundang ke PUBG Mobile Indonesia National Championship 2021 Grand Final.”

    Pada dua penyelenggaraan sebelumnya, DGL diklaim menarik minat puluhan ribu gamer dari seluruh Indonesia untuk ambil bagian secara langsung pada kompetisi tersebut. DGL 2021 meneruskan format kompetisi di tahun-tahun sebelumnya dengan mempertemukan para jagoan PUBG Mobile dari seluruh penjuru Tanah Air.

    Pendaftaran dibuka dari 16 April sampai 31 Mei 2021 dan dapat dilakukan secara online melalui situs Dunia Games. Telkomsel menargetkan 24 Professional Team PUBG Mobile terbaik di Indonesia dan 4.096 tim amatir dari seluruh daerah di Tanah Air untuk berpartisipasi dalam DGL 2021.

    Para peserta akan berkompetisi pada periode Qualifier dan Play-Ins yang berlangsung selama 5 Juni - 11 Juli 2021. Dari situ, para peserta terbaik akan beradu kemampuan di babak Grand Final pada 17-18 Juli 2021 untuk memperebutkan total hadiah senilai Rp600 juta. 

    “Kami berharap, DGL 2021 dapat membuka lebih banyak peluang bagi para gamer di Indonesia untuk mengeksplor industri esports, baik itu di tingkat amatir maupun profesional. Dengan begitu, Indonesia dapat memiliki lebih banyak talenta berdaya saing tinggi di bidang esports,” kata Rachel menutup.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id