PUBG Mobile Gelar Turnamen Esports Skala Nasional Baru

    Cahyandaru Kuncorojati - 08 Juni 2021 15:02 WIB
    PUBG Mobile Gelar Turnamen Esports Skala Nasional Baru
    PUBG Mobile National Championship 2021.



    Jakarta: Game PUBG Mobile bakal kembali menggelar rangkaian turnamen esport terbaru dan kali ini masih menggandeng salah satu vendor smartphone yaitu Oppo. Kolaborasi keduanya diumumkan bersama dengan perubahan nama turnamen tahunan yang bakal digelar.

    PUBG Mobile bersama Oppo akan menggelar turnamen PUBG Mobile National Championship 2021 yang sebelumnya bernama PUBG Mobile Indonesia Championship. Turnamen ini bakal menyediakan panggung bagi tim amatir untuk menunjukan kehebatan dan memulai karir menuju tingkat profesional.

     



    "Sepanjang tahun kami telah menghadirkan arena PUBG MOBILE profesional dengan nama-nama terbesar di Indonesia. Kali ini kami dalam misi menemukan individu brilian yang belum terekspos dengan cara menjangkau seluruh pelosok nusantara, dimana individu dan tim amatir berkesempatan bersanding dalam satu arena bersama nama-nama besar," ujar Direktur PUBG Mobile Asia Tenggara, Oliver Yen.

    PUBG Mobile National Championship 2021 dimulai pada bulan ini dengan menyediakan hadiah total (prize pool) senilai USD25.000 atau kisaran Rp350 juta. Turnamen ini bisa disaksikan live stream di kanal Facebook Gaming dan YouTube dari PUBG Mobile serta NimoTV sebagai partner resmi.

    Pihak PUBG Mobile mengklaim saat ini sudah ada ribuan partisipan yang bergabung. Di sini ada tiga mode atau kategori turnamen yaitu mode Solo sudah ada 15.192 partisipan, Squad 4.055 partisipan, dan Ladies, 304 partisipan.

    Di mode Solo akan dicari empat pemain dari peringkat teratas untuk menjadi perwakilan dari setiap provinsi. Mereka akan membentuk satu tim dan melaju ke babak Playoff di bulan Juli. Di mode Squad partisipan akan melakoni tiga fase wave yang setiap wave terdiri dari dua gelombang turnamen.

    Di mode Squad dicari delapan tim terbaik dari setiap wave untuk menuju babak Playoff. Terakhir di mode Ladies qualifier juga akan ada dua fase untuk mencari tim terbaik menuju Grand Final. Di fase pertama dikumpulkan 64 tim dan di fase kedua sebanyak 12 tim

    “Terhitung sejak tahun 2017, Oppo menghadirkan produk-produk smartphone yang memiliki fitur gaming untuk memberikan pengalaman baru kepada penggunanya, termasuk dukungan pada PUBG MOBILE dimana kami menyiapkan perangkat terbaru dengan peningkatan fitur gaming yang membuat nyaman gamers,” tutur Marketing Director Oppo Indonesia, Alinna Wen.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id