ESL Asia Gelar Turnamen DOTA 2 ESL SEA Championship

    Cahyandaru Kuncorojati - 21 Februari 2020 08:46 WIB
    ESL Asia Gelar Turnamen DOTA 2 ESL SEA Championship
    ESL SEA Championship.
    Jakarta: Organisasi turnamen esports terbesar di dunia, ESL, mengumumkan akan menggelar turnamen game DOTA 2 tingkat Asia bernama ESL SEA Championship. Turnamen ini akan menyediakan peluang menuju ESL One Birmingham 2020.

    ESL SEA Championship merupakan turnamen tingkat Asia Tenggara yang diselenggarakan ESL di kategori turnamen regional. Rangkaian turnamen ini akan berlangsung hingga 4 Maret 2020 sebagai turnamen musim pertama.

    Di turnamen ini akan bertanding delapan tim DOTA 2 terbaik Asia Tenggara. Mereka akan memperebutkan total hadiah USD20 ribu atau sekitar Rp276 juta. Pemenangnya akan mendapatkan slot closed qualifier Asia Tenggara ke turnamen internasional ESL One.

    "Zero-to-hero adalah aspek yang sangat penting, dan kami sangat senang untuk memiliki jalan langsung dari turnamen regional menuju global," tutur Senior Vice President ESL Asia-Pacific Japan, Nick Vanzetti. 

    "Ini adalah permulaan yang bagus untuk di tahun 2020 dan kami akan lanjut memberi alur jalan langsung ke arah pro bagi para player," imbuhnya. ESL SEA Championship akan diikuti oleh empat tim jalur invited yang aka diumumkan dalam waktu dekat.

    Empat tim ini harus merasi slot ESL SEA Championship open qualifier yang akan berlangsung 29 Februari sampai 4 Maret 2020. Nantinya ada delapan tim ESL SEA Championship ayang dipisah menjadi dua grup terdiri dari empat tim.

    Pertandingan Grup A yang berlangsung pada tanggal 9-10 Maret 2020 sementara pertandingan Grup B di tanggal 25-26 Maret 2020. Dua tim teratas dari setiap grup akan lanjut ke playoff single-elimination yang akan hadir pada tanggal 4-5 April 2020.

    "Dengan ESL SEA Championship yang memberi jalur langsung ke closed qualifier ESL One Birmingham 2020, ini memberi kesempatan lebih banyak dan dukungan finansial untuk para tim serta juga alur cerita yang seru untuk para fans ikuti," jelas Head of Product ESL Asia, Michael Kiefer.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id