3 Media Menangkan PUBG Mobile MetroFest Cup 2020

    Cahyandaru Kuncorojati - 16 November 2020 17:30 WIB
    3 Media Menangkan PUBG Mobile MetroFest Cup 2020
    PUBG Mobile MetroFest Cup 2020.
    Jakarta: Turnemen esports PUBG Mobile di rangkaian MetroFest Cup 2020 yang merupakan perayaan hari jadi ke-20 Metro TV resmi berakhir. Di sini diperoleh tiga tim PUBG Mobile terbaik yang diawaki para media atau jurnalis.

    Tiga tim PUBG Mobile terbaik di turnamen antar media tahun kedua ini dimenangkan oleh Katiga TV di juara satu, Media Indonesia sebagai juara kedua dan juara ketiga adalah tim Trans TV.

    Juara pertama berhak membawa pulang piala bergilir PUBG Mobile MetroFest Cup dan hadiah uang tunai Rp12,5 juta. Juara kedua dan ketiga mendapatkan hadiah uang tunai masing-masing Rp8 juta dan Rp6 juta.

    Ketiganya menjadi tim yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak dalam tiga ronde. Mereka berhasil menundukan tim lawan seperti MetroTV1, Berita satu, Antv, KompasTV, JakTV, Skor Indonesia, Medcom.id, Trans7, MetroTV2, dan ElShintaTV.

    Meskipun pemainnya berasal dari para jurnalis dan tim redaksi atau stasiun televisi tapi pertandingan PUBG Mobile MetroFest Cup 2020 yang ditayangkan di YouTube Medcom.id dan disiarkan di Magna Channel terbukti sangat seru.

    Tidak butuh menyandang status pemain profesional para tim dari media ini ternyata tetap menyusun strategi terbaik dan menyajikan turnamen yang menegangkan. Hal ini diakui oleh Presiden Direktur Metro TV, Don Bosco Selamun.

    "Rupanya pertandingannya seru sekali, saya baru ikut dan ternyata ramai sekali. Selamat kepada para pemenang. Ini tahun kedua dan kita berharap tahun depan kita berjumpa lagi dalam situasi yang lebih semarak. Mari kita bertanding lahgi tahun depan dengan hadiah yang lebih besar," ujarnya.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id