comscore

Tim PUBG Mobile Indonesia: Belum Juara Dunia Tanpa Ada Tim China

MetroTV - 27 Mei 2022 13:35 WIB
Tim PUBG Mobile Indonesia: Belum Juara Dunia Tanpa Ada Tim China
Tangkapan layar Metro TV
Tangerang: Tim Nasional PUBG Mobile Indonesia akhirnya tiba di Tanah Air usai berjuang di babak grand final Sea Games Vietnam 2021. Pengalaman Luxi dan kolega di ajang Sea Games seakan jadi modal untuknya meraih prestasi lain di level internasional.

Kedatangan rombongan tim e-sports Indonesia di nomor PUBG Mobile di Bandara Soekarno Hatta pada Kamis, 26 Mei 2022, siang, langsung disambut Sekjen Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Ade Lukman. Ade memberikan apresiasi kepada Tim PUBG Mobile Indonesia yang sukses menyumbang satu medali emas.
Ade mengatakan capaian ini spesial lantaran kolaborasi antara atlet, pengurus cabang olahraga, serta pengembang game PUBG Mobile Indonesia cukup baik. 

Salah satu atlet e-sport PUBG Mobile Indonesia Luxy juga mengutarakan rasa bangganya. Menurutnya, hasil ini bisa menjadi evaluasi untuk mengalahkan tim kelas dunia, khususnya Tim China. 

Baca: Sabet Medali Emas, Tim PUBG Mobile Indonesia Tiba di Tanah Air

"Sebenarnya saya ingin juara melawan Tim Cina. Karena kalau juara dunia tanpa ada Tim Cina itu belum bisa dikatakan juara dunia,” ujar peraih medali emas Sea Games 2021 Made Bagus/Luxy dalam program Metro Siang, Metro TV, Jumat, 27 Mei 2022. (Fatha Annisa)

(UWA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id