comscore

Dukung Kontingen Indonesia, Ini Cara Nonton Cabor Esports SEA Games 2021 Vietnam

Cahyandaru Kuncorojati - 13 Mei 2022 14:57 WIB
Dukung Kontingen Indonesia, Ini Cara Nonton Cabor Esports SEA Games 2021 Vietnam
Kontingen atlet Indonesia untuk SEA Games 2021 Hanoi, Vietnam. (ANTARA)
Jakarta: Hari ini kontingen timnas esports Indonesia untuk SEA Games 2021 Vietnam akan memulai laga pertamanya. Sebelumnya banyak penggemar yang mempertanyakan cara untuk nonton pertandingan esports di ajang SEA Games.

Kini sudah tersedia informasi resmi mengenai cara menonton pertandingan esports SEA Games 2021 Vietnam berdasarkan nomor pertandingan yang diikuti oleh kontingen Indonesia.
Medcom.id menemukan informasi ini dari akun resmi Instagram Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI). Sayangnya dari lima nomor pertandingan cabor esports SEA Games 2021 Vietnam belum semua mengumumkan link atau tautan untuk menyaksikannya sevara live streaming.

Pertama, timnas Free Fire Indonesia akan melakoni babak Group Stage di tanggal 13 Mei dan Grand Final di 15 Mei 2022. Kedua laga tersebut akan ditayangkan di channel YouTube FF Esports ID, pertandingan hari ini akan dimulai pada 16.30 WIB.

Kedua, timnas FIFA Online 4 Indonesia akan bertanding di Group Stage tanggal 14 Mei dan Grand Final di 15 Mei 2022. Sayangnya hingga saat ini belum ada informasi laga tersebut bisa disaksikan live stream di mana, kemungkinan informasi tersebut baru dirilis malam ini.

Ketiga, timnas Mobile Legends: Bang Bang Indonesia akan menunjukan kehebatannya pada Group Stage di tanggal 18-19 Mei dan Grand Final di 20 Mei 2022. Semuanya bisa disaksikan live stream di channel YouTube MPL ID.

Keempat, laga timnas Crossfire Indonesia akan berlangsung di tanggal 21 Mei untuk Group Stage dan Grand Final di 22 Mei 2022. Sama seperti laga FIFA Online 4 di sini belum ada informasi untuk menyaksikan laga tersebut secara live stream.

Terakhir, permainan timnas PUBG Mobile akan bisa disaksikan live stream pada 18 Mei untuk Group Stage dan 16-17 Mei 2022 laga Grand Final, khusus kategori Team. Berbeda untuk kategori Solo yang akan berlangsung pada 16-17 Mei di laga Grand Final. Semuanya ditayangkan live stream lewat channel YouTube PUBG Mobile Indonesia.
 

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id