Gandeng CSK, Zepetto Siap Gelar Point Blank National Championship 2021

    Cahyandaru Kuncorojati - 03 Mei 2021 18:39 WIB
    Gandeng CSK, Zepetto Siap Gelar Point Blank National Championship 2021
    Ilustrasi.



    Jakarta: Developer sekaligus publisher game Point Blank, Zepetto mengumumkan kemitraan terbaru dalam pelaksanaan turnamen esports salah satu game populer mereka yaitu Point Blank.

    Mereka mengumumkan telah menggandeng CSK yang menaungi BoWL (Battle of warriors League) untuk menggelar rangkaian turnamen Point Blank.

     



    Hal ini menandakan bahwa Zeppeto dan BoWL League siap menggelar rangkaian turnamen esports Point Blank National Championship (PBNC) 2021. Pihak Zeppeto mengklaim kemitraan ini mampu membesarkan kualitas turnamen dan menjangkau lebih banyak penggemar maupun penonton.

    BoWL sendiri merupakan penyelenggara esports multi-genre terkemuka. Mereka sudah beberapa kali menggelar turnamen esports untuk beberapa genre game yang mempertemukan pemain amatir dengan profesional dengan misi mendukung ekosistem esports lewat lahirnya talenta baru.

    Point Blank National Championship bukan turnamen esports asing. Turnamen tahunan dari game first person shooter tersebut setiap tahun menyediakan pertandingan untuk beragam kategori. Di sini tersedia turnamen untuk tim profesional dan amatir termasuk turnamen khusus kategori peserta perempuan.

    Rangkaian PBNC 2021 bakal digelar mulai dari bulan Juni hingga Oktober 2021. Di sini ada tujuh turnamen kejuaraan nasional yang bakal digelar. Di bulan Juni ada turnamen Point Blank Day & Night dan Point Blank Rising Star.

    Bulan selanjutnya, Juli, dilaksanakan Alpha Series: Point Blank. Di bulan Agustus berlangsung turnamen Point Blank Ladies League dan Point Blank Juniors League. Kemudian di bulan September dilaksanakan Point Blank Star League yang mempertemukan tim esports profesional. 

    Puncak rangkaian turnamen berlangsung pada bulan Oktober 2021 lewat digelarnya Point Blank National Championship (PBNC) 2021. Turnamen tahunan game Point Blank selalu ramai karena basis penggemarnya yang besar dan telah hadir sejak lama di Indonesia.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id