Timnas Indonesia Berlaga di IESF Esports World Championship 2020

    Cahyandaru Kuncorojati - 30 Oktober 2020 10:58 WIB
    Timnas Indonesia Berlaga di IESF Esports World Championship 2020
    IESF Esports World Championship 2020 yang bakal berlangsung di Eiilat, Israel.
    Jakarta: Indonesia kembali berlaga di turnamen esports internasional. Kali ini Asosiasi Esports Indonesia (IESPA) menurunkan timnas yang terdiri dari cabang pertandingan PES 2021, Tekken 7, dan DOTA 2.

    Timnas esports Indonesia bertading di turnamen IESF Esports World Championship 2020. IESF merupakan Federasi Esports International. Mereka menggelar turnamen regional di beberapa negara atau benua. Timnas kita saat ini sedang bertanding di babak regional Asia Tenggara.

    Babak regional Asia Tenggara IESF Esports World Championship 2020 sendiri digelar mulai tanggal 28 Oktober hingga 9 November mendatang. Di turnamen PES 2021 diwakili oleh Doni Pratama, kemudian Artaman Ciptajaya di Tekken 7.

    Di turnamen DOTA 2 diwakili oleh Tri Kuncoro, Muhammad Luthfi, Muhammad rizky, Rudy Lucky, dan Ramzi Bayhaki. Semua perwakilan di tiap game akan bertemu dengan lawan dari Filipina, Thailand, Myanmar, Vietnam, untuk memperebutkan slot terkahir di Grand Final tingkat dunia.

    Babak akhir tersebut rencananya akan digelar pada 6-12 Desember 2020 di Eilat, Israel, tapi kemungkinan diundur menjadi Februari 2021. Belum diketahui alasannya, pihak IESF juga belum memberikan konfirmasi.

    Indonesia di bawah IESPA sudah mengikuti IESF Esports World Championship untuk kelima kalinya. Sebelumnya timnas esports Indonesia binaan IESPA berhasil mengumpulkan satu medali emas, satu medali perak Asian Games 2018, dan dua medali perak dari SEA Games 2019.

    Rangkaian turnamen IESF Esports World Championship 2020 bisia ditonton di channel Twitch iesf_tv untuk penggemar esports Tanah Air memberikan dukungan kepada timnas Indonesia.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id