Turnamen Heartstone Elite Series Indonesia Resmi Bergulir

    Cahyandaru Kuncorojati - 21 Januari 2020 09:04 WIB
    Turnamen Heartstone Elite Series Indonesia Resmi Bergulir
    Hearthstone Elite Series.
    Jakarta: AKG Games sebagai mitra Blizzard Entertainment resmi membuka rangkaian turnamen esports Hearthstone Elite Series Indonesia.

    Hearthstone Elite Series Indonesia merupakan turnamen game trading card Hearthstone yang dilakukan secara online. Hal ini memungkinkan pemain dari seluruh Indonesia bisa ikut bergabung.

    Rangkaian turnamen ini digelar dalam tiga tahap, mulai dari Qualifier Stage, Group Stage, dan Grand Final. Di dalamnya akan diperebutkan hadiah total sebesar Rp10 juta dan lebih dari 700 card pack dari ekspansi Descent of Dragons.

    "AKG Games menyelenggarakan Hearthstone Elite Series Indonesia, sekaligus menjadikannya kompetisi Hearthstone online terbesar di Tanah Air," ungkap General Manager dari AKG Games, Felix Huray.

    "Kami yakin Hearthstone Elite Series Indonesia merupakan wadah yang tepat untuk para pecinta Hearthstone di Indonesia dan sekaligus menjadi salah satu inisiatif kami dalam memajukan industri esports Tanah Air," jelasnya.

    Turnamen Hearthstone Elite Series Indonesia berlangsung mulai Januari hingga Februari. Di sini juga diperebutkan tiket turnamen Hearthstone Masters Tour, turnamen tingkat internasional pertama yang digelar Blizzard di Indonesia.

    Hearthstone Masters Tour akan digelar bulan Maret di Bali yang akan diikuti 300 gamer dan memperebutkan hadiah senilai USD500ribu atau sekitar Rp7 miliar

    Proses kualifikasi Hearthstone Masters Tour Bali sendiri sudah dibuka tanggal 13 Desember 2019 hingga 27 Januari 2020. Pihak Blizzard menyatakan ada beberapa prasyarat agar gamer Hearthstone bisa mendapatkan undangan ke kompetisi ini.

    Pertama, tentu saja sudah mendapatkan status Hearthstone Grandmasters. Kemudian menyeleesaikan rekor 67-2 atau lebih di Masters Tour Bucharest. Gamer juga harus memenangkan online Masters Qualifier pada periode 13 Desember 2019 hingga 27 Januari 2020.

    Prasayarat lainnya adalah sudah menyelesaikan rekor 7-2 atau lebih di Masters Tour Arlington, memenangkan on-site Masters Qualifier di Masters Tour Arlington, dan juga ada dalam jajaran peringkat yang ditentukan selama periode kompetisi berlangsung.

    Blizzard menyebutkan prasyarat menerima undangan adalah gamer berada dalam peringkat Top 8 di master Qualifier untuk Masters Tour Balo sebanyak lima kali, dan peringkat Top 16 Legend dalam in-game ladder bulan Desember dan Januari.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id