Team Elvo Bawa Indonesia ke AoV Premier League 2020

    Cahyandaru Kuncorojati - 02 Juni 2020 08:11 WIB
    Team Elvo Bawa Indonesia ke AoV Premier League 2020
    Arena of Valor Premier League 2020.
    Jakarta: Tim esports divisi Arena of Valor dari Team Elvo bentukan sosok veteran esports Andrew Tobias kembali membuahkan prestasi membanggakan. Tim baru ini tidak hanya berhasil masuk ke turnamen internasional, tapi juga membawa nama Indonesia semakin disegani.

    Informasi yang dibagikan akun resmi Instagram @garenaaovid diumumkan bahwa Team Elvo bersama DG Esports kan membawa Indonesia menuju turnamen Arena of Valor Premier League (APL) 2020. Prestasi ini bisa dibilang membanggakan sekaligus tugas berat bagi kedua tim.

    Keduanya merupakan tim yang baru pertama kali mewakili Indonesia di turnamen tahunan tingkat internasional tersebut. Sebelumnya EVOS Esports biasa menjadi langganan perwakilan Indonesia, namun tim ini ternyata berhasil ditaklukan oleh Team Elvo.

    Baca: Juara Kualifikasi Piala Presiden Esports 2020, Team Elvo Disegani

    Kondisi tersebut bisa menjadi peringatan bagi tim esports divisi Arena of Valor di Indonesia bahwa tim baru bentuk Andrew Tobias harus semakin disegani, khususnya di divisi game yang lainnya.

    Team Elvo Bawa Indonesia ke AoV Premier League 2020

    "Kita bersyukur punya lineup yang tepat untuk menghadapi pertandingan di disiplin game AoV. Tim divisi AoV berhasil mendayung prestasi dan tampil di scene regional lagi, ini merupakan torehan yang menyenangkan baik bagi tim maupun bagi saya pribadi," tutur Andrew lewat pesan singkat kepada Medcom.id.

    "Kita incar posisi juara satu di regional supaya kita menjadi yang terbaik sekaligus yang pertama kali dari Indonesia mendapat posisi pertama di scene AoV Asia Tenggara," imbuhnya.

    Baca: Team Elvo, Tim Bentukan Veteran Esports Andrew Tobias

    Divisi AoV dari Team Elvo diisi oleh enam pemain yaitu Agung Prasetyo (ELVOxRaxor), Vikih Suhendra, (ELVOxVq), Ilham Aldiqr (ELVOxCipengZ), Teja Athorabani (ELVOxJean), Irdham Hilmansyah (ELVOxDamskii), dan Muhammad Ardiyani (ELVOxDiy).

    Arena of Valor Premier League (APL) 2020 merupakan turnamen tingkat major yang digelar oleh Garena dan Tencent. Tahun ini turnamen digelar secara online, dikutip dari Liquipedia.net turnamen ini memperebutkan hadiah total USD350.000 dan berlangsung hingga 12 Juli 2020.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id