Free Fire UPoint Esports Minor League 2020 Masuk Playoff dan Grand Final

    Cahyandaru Kuncorojati - 23 November 2020 09:40 WIB
    Free Fire UPoint Esports Minor League 2020 Masuk Playoff dan Grand Final
    Free Fire.
    Jakarta: Di pekan ini esports Tanah Air akan kembali diramaikan oleh salah satu turnamen game populer Free Fire. UPoint Esports Minor League 2020 yang digagas oleh UPoint.ID dan Indihome bakal menggelar babak Playoff dan Grand Final di tanggal 24-25 November 2020.

    Dua sesi turnamen ini bakal menjadi puncak rangkai turnamen yang sudah berlangsung selama tiga minggu di tahap grup stage. Kini sudah tersisia 20 tim profesional yang siap meneruskan perjuangan mereka menjadi juara.

    Tim yang bakal berlaga di babak grand final adalah DG Esports dan RedBull Rebellion dari Grup A. Kemudiaan ada EVOS Esports dan InYourHead di Grup B selanjutnya di Grup C ada Boom Esports dan Boos Esports. Terakhir Grup D ada Dranix Vendetta dan Saudara Esports.

    Pertandingan di Grup Stage Week #3 Day 2 kemarin menjadi pertandingan yang dianggap paling panas yang menyajikan pertarungan Grup D melawan Grup A. Di sini juga ada tim yang bakal mewakili Indonesia di turnamen internasional Free Fire Continental Series yaitu Onic Esports dan RRQ Hades.

    Free Fire UPoint Esports Minor League 2020 Masuk Playoff dan Grand Final

    Meskipun pada Week #2 RRQ Hades sempat terpuruk dan berada di dasar klasemen Grup A, namun mental dari Runner Up FFIM 2020 Fall ini berhasil bangkit dari papan bawah klasemen Grup A.

    RRQ Hades berhasil mengamankan poin di hari pertama dan kedua di Week #3, hasilnya mereka berhasil menembus babak playoff dan menyudahi perjuangan Capital Esports yang hanya terpaut satu point saja.

    Performa gemilang juga berhasil didapatkan Bigetron Esports pada Week #3. Meskipun tersendat di dasar klasemen tidak membuat team robot menyerah, bahkan team bertabur bintang Aura Nesc pun harus menjadi korban dari kebangkitan pasukan Bigetron.

    Selain menjadi korban keganasan Bigetron Esport, nasib buruk juga harus diterima oleh AURA NESC yang terpaksa merelakan tiket babak playoffs ke tangan Lynx Esports. Lynx Esports berhak masuk ke babak playoffs atas perbedaan point yang terpaut satu poin dengan AURA NESC.

    Meskipun Aura Nesc harus pulang terlebih dahulu. Ada momen menarik ketika EVOS bertemu dengan Aura Nesc. Beberapa kali squad Asuhan Coach “Evos Manay”, harus tumbang oleh pasukan Aura Nesc. Tentunya hal ini menjadi satu momen yang cukup menarik untuk disaksikan.

    Di babak playoffs nanti ada 12 tim yang akan bertanding, mulai darri First Raider Alpha, Siren Esports, RRQ Hades, IOG Esports, TIME Comeback, Team NXL, JEET Esports, Bigetron Esports, Lynx Esports, The Prime Esports, Rosugo Esports, Onic Olympus.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id