Tim Free Fire Indonesia Siap Berlaga di Free Fire Continental Series 2020

    Cahyandaru Kuncorojati - 02 November 2020 14:23 WIB
    Tim Free Fire Indonesia Siap Berlaga di Free Fire Continental Series 2020
    Free Fire Continental Series 2020.
    Jakarta: Game Free Fire garapan Garena bakal kembali menggelar turnamen esports besar skala internasional. Menuju acara puncak Free Fire Continental Series (FFCS) 2020 Garena mengumumkan pelaksanaan rangkaian turnamen tingkat benua.

    Free Fire Continental Series 2020 terdiri dari America Series, EMEA Seires, dan Asia Series. Indonesia sudah menyiapkan perwakilan untuk FFCS Asia Series di akhir bulan November nanti.

    Indonesia akan berlaga di FFCS 2020 Asia Series dan bertemu dengan tim Free Fire terbaik dari negara Cina Taipei, India, Malaysia, Pakistan, Thailand, dan Vietnam. Hadiah yang diperebutkan untuk masing-masing turnamen tingkat benua adalah USD300.000 atau senilai Rp4,4 miliar.

    Satu tim perwakilan Indonesia yaitu Evos Esports berhasil mengamankan posisi di Grand Final FFCS 2020 Asia Series yang bakal berlangsung tanggal 29 November. Di sini juga diisi oleh tim terbaik dari masing-masing negara peserta.

    Tim Free Fire Evos Esports sendiri merupakan juara utama Free Fire Indonesia Masters 2020 Fall di bulan Oktober silam. Dua tim lain yaitu RRQ Hades dan Onic Olympus bakal berlaga di babak Play-In untuk memperebutkan peluang berjuang bersama Evos Esports.

    Semua rangkaian turnamen FFCS 2020 mengusung format turnamen yang sama. Setiap tim akan berlaga dalam enam putara di tiga peta: Bermuda, Purgatory, Kalahari. Poin yang dikumpulkan berdasarkan peringkat klasemen dan jumlah kills.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id