Evos Esports Juara Bertahan Tiga AOV Star League

    Cahyandaru Kuncorojati - 17 September 2019 17:26 WIB
    Evos Esports Juara Bertahan Tiga AOV Star League
    Tim EVOS Esports divisi Arena of Valor.
    Jakarta: Tim EVOS Esports divisi Arena of Valor (AOV) menunjukan kehebatannnya di antara tim Tanah Air. EVOS Esports berhasil menjadi juara pada AOV Star League (ASL) yang berlangsung pada akhir pekan kemarin.

    Bukan sekadar menjadi juara kompetisi berkala, EVOS Esports terhitung sudah menjadi juara tiga kali berturut-turut. Prestasi ini menjadi yang pertama dibuat oleh tim esports Indonesia pada kompetisi AOV Star League.

    Pada laga terakhir AOV Star League, EVOS Esports harus memperebutkan piala juara pertama dengan tim SES Esports. Kedua tim harus lebih dulu bertanding hingga lima ronde. EVOS Esports unggul atas SES Esports dengan skor 3-2.

    Kehebatan tim EVOS Esports divisi AOV disebut tidak terlepas dari kontribusi pemain baru di tim yaitu Gilang "Fall" Dwi Fallah yang mengisi posisi midlaner di tim ini. Gilang diketahui sempat bermain di beberapa tim sebelum berlabuh di EVOS Esports, di antaranya di Bigetron Esports dan DG Esports.

    Perjuangan EVOS Esports AOV tidak selalu mulus. 12 pertandingan yang mereka laksanankan sepanjang kompetisi AOV Star League harus sempat menerima kekalahan sebanyak dua kali.

    Atas kemenangan EVOS Esports di AOV Star League musik ketiga mereka diganjar hadiah uang senilai Rp300 juta dan dan berkesempatan menjadi perwakilan Indonesia di turnamen Arena of Valor International Championship 2019.

    Bukan hanya itu, EVOS Esports juga akan menjadi perwakilan Indonesia pada cabor esports di SEA Games 2019 untuk divisi Arena of Valor. Formasi yang diturunkan masih sama yaitu Hartanto “Pokka” Lius, Satria “Wiraww” Adi Wiratama, Hartawan “Wyvorz” Muliadi, Henri “Carraway” Teja, dan Gilang “Fall” Dwi Falah.

    "Untuk persiapan AIC 2019 dan SEA Games 2019, kita masih melakukan rutinitas seperti latihan dan Scrim dengan tim dari luar negeri. Kami juga terus membiasakan diri dengan sistem turnamen (Global Ban Pick) serta mencoba berbagai kombinasi Hero agar dapat menyusun strategi yang lebih baik ketika bertanding nanti," tutur Henri selaku Kapten EVOS Esports AOV.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id