comscore

UniPin dan Indomaret Siapkan Turnamen Mobile Legends Buat Umum

Cahyandaru Kuncorojati - 27 Februari 2022 15:08 WIB
UniPin dan Indomaret Siapkan Turnamen Mobile Legends Buat Umum
Mobile Legends: Bang Bang.
Jakarta: Penyedia channel pembayaran game ternama UniPin mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan Indomaret di tahun ini. Keduanya berencana kembali mengulang kesuksesan dalam penyelenggaraan rangkaian turnamen esports untuk umum.

UniPin dan Indomaret mengumumkan pembukaan pendaftaran turnamen UniPin Indomaret Championship (UIC) 2022 untuk untuk umum. Proses pendaftaran sendiri sudah berlangsung hingga batas akhir 16 Maret 2022. 
Turnamen esports ini dibuka untuk umum atau siapapun yang menggemari game Mobile Legends: Bang Bang. Kolaborasi kedua pihak bukan pertama kali dilakukan, sejak UniPin menggelar turnamen esports SEACA mereka telah menggelar UniPin Indomaret Championship.

Di tahun ini UniPin Indomaret Championship juga mebuka peluang bagi tim esports khusus perempuan. Di sini akan tersedia turnamen Mobile Legends: Bang Bang kategori ladies tournament.

Proses pendaftaran di turnamen UniPin Indomaret Championship juga tergolong mudah. Pesrta hanya harus membeli voucher UniPin di Indomaret senilai Rp20.000 untuk kategori ladies tournament dan Rp50.000 di turnamen mixed. Calon peserta juga diwajibkan mengikuti akun TikTok UniPin serta melakukan di registrasi di website resmi UniPin UIC 2022.

Rangkaian turnamen UniPin Indomaret Championship 2022 akan berlangsung mulai tanggal 19 Maret. Turnamen tersebut akan diikuti 192 tim untuk memperebutkan total hadiah Rp50 juta.

“Kemitraan UniPin dengan Indomaret telah berjalan sejak 11 tahun lalu. Hingga hari ini, kami masih terus mau memberikan hiburan bagi para penggemar esports sekaligus menyediakan wadah turnamen bagi para pemain-pemain bertalenta di luar sana,” ujar SVP Community UniPin Debora Imanuella.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id