Bigetron Esprots Kembali Disegani di PMCO 2019 Asia Tenggara - Medcom

    Bigetron Esprots Kembali Disegani di PMCO 2019 Asia Tenggara

    Cahyandaru Kuncorojati - 16 Oktober 2019 16:12 WIB
    Bigetron Esprots Kembali Disegani di PMCO 2019 Asia Tenggara
    Tim Bigetron Esports divisi PUBG Mobile.
    Jakarta: Indonesia pantas berbangga memiliki tim esports hebat seperti Bigetron Esports divisi PUBG Mobile. Tim ini kembali mewakili Indonesia di PUBG Mobile Club Open (PMCO) Fall Season 2019.

    Tim ini secara konsisten membuktikan ke hebatannya di game ini. Bigetron Esports berhasil menduduki puncak klasemen sementara PMCO 2019 Asia Tenggara pada hari Senin kemarin, 15 Oktober 2019.

    Di turnamen ini, Bigetron Esports berhasil menduduki posisi pertama di klasemen lebih dari 15 kali selama 20 kali pertandingan tahap Regional Asia Tenggara. Bigetron Esports tengah berjuang untuk bisa mewakili Indonesia ke tahap Global Final PMCO 2019.

    Bigetron Esports harus bersaing dengan 24 tim perwakilan dari negara-negara di Asia Tenggara. Perwakilan Indonesia memang bukan hanya Bigetron Esprorts. Ada EVOS Esports, Boom Esports, NFT Esports, dan RYU yang juga membawa bendera Indonesia.

    Perwakilan Thailand terdiri dari lima tim, yaitu tim Illuminate, Snow LYNX, Mega Conqueror, RRQ Athena, dan Purple Mood Esports. Tim RRQ Athena patut diwaspadai, tim ini berhasil menjadi juara di PUBG Mobile Star Challenge 2018.

    "Pencapaian ini belum seberapa karena perjuangan kami masih sangat panjang. Namun, kami optimis untuk tetap terus berusaha dengan beragam strategi untuk dapat menjadi yang terbaik dan membawa nama Indonesia menjadi juara kedepannya. Mohon doa dan dukungannya," ujar Made 'Zuxxy' Bagas perwakilam tim Bigetron Esports PUBG Mobile.

    Malaysia juga mengirim lima perwakilan. Ada tim esports Yoodo Gank, Victorius in Play, AROV Esports, Bapak Ah Esports, dan Team Secret. Negara selanjutnya yang juga berhasil mengirimkan perwakilan terbaik adalah Vietnam.

    Vietnam punya lima tim perwakilan negaranya, yaitu BOX Gaming, FFQ Mobile, ReaperKiller, Freaking Zoo, dan Super Star. Sisanya ada empat tim yang merupakan pemenang dari babak wildcard, yaitu Orang Esports CG, Team Amplfy, X-Force, dan Crucial Gaming.

    "Kami pun merasa sangat senang akan apresiasi serta partisipasi dari para pemain di seluruh kawasan Asia Tenggara. Selain PMCO 2019 yang kali ini lebih meriah; banyak team-team baru yang juga turut ikut serta," tutur Direktur Esports PUBG Mobile Asia Tenggara, Gaga Li.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id