Ini Dua Wakil Indonesia untuk Asia Pacific Predator League 2020

    Cahyandaru Kuncorojati - 21 Januari 2020 11:22 WIB
    Ini Dua Wakil Indonesia untuk Asia Pacific Predator League 2020
    BOOM Esports dan Victim Rise terpilih mewakili Indonesia di ajang Asia Predator League 2020.
    Jakarta: Laga final dari Predator League 2020 yang digelar Acer Indonesia di Mall Kota Kasablanka akhir pekan kemarin resmi berakhir. Mereka mendapatkan dua tim esports terbaik yang akan mewakili Indonesia di turnamen internasional Asia Pacific Predator League 2019.

    BOOM Esports dan Victim Rise terpilih mewakili Indonesia di turnamen Asia Pacific Predator League 2020. Diketahui bahwa di turnamen ini dipertandingkan dua game yaitu DOTA 2 yang diikuti delapan tim dan PUBG berisi 16 tim.

    BOOM Esports kembali menunjukan ketangguhannya di Predator League 2020 kategori DOTA 2. Catatan Medcom.id, BOOM Esports sudah jadi langganan mewakili Indonesia di dua turnamen Predator League sebelumnya. Di laga final kemarin, tim ini berhasil menundukan tim PG.BarracX yang harus puas jadi runner-up.

    Sementara Victim Rise berhasil jadi tim tertangguh di kategori PUBG. Kedua tim berhak mendapatkan hadiah senilai Rp50 juta rupiah dan tiket ke Grand Final Asia Pacific Predator League 2020 di Manila, Filipina, tanggal 22-23 Februari 2020. Di sana mereka akan berjuang memperebutkan hadiah total USD400 ribu atau senilai Rp5,4 miliar.

    "Selamat kepada BOOM Esports dan Victim Rise. Kami yakin kedua tim ini mampu memberikan performa terbaik pada Grand Final di Manila dan muncul sebagai pemenang serta membawa pulang Predator Shield," tutur Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang.

    Asia Pacific Predator League 2020 diikuti oleh 17 negara yaitu Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, Taiwan, Filipina, Singapura, Hong Kong, Macau, India, Australia, Korea Selatan, Sri Lanka, Jepang, Myanmar, Bangladesh, dan Mongolia.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id