Dewa United Esports Gelar Battle of Gods, Hadiah Rp150 Juta

    Cahyandaru Kuncorojati - 21 Januari 2021 09:35 WIB
    Dewa United Esports Gelar Battle of Gods, Hadiah Rp150 Juta
    Turnamen esports nasional Battle of Gods.


    Jakart: Organisasi esports bernama Dewa United Esports mengumumkan Battle of Gods yang merupakan salah satu turnamen esports nasional yang akan meramaikan Tanah Air di awal tahun ini dengan hadiah Rp150 juta.

    Turnamen esports yang baru membuka masa registrasi ini akan menggelar turnamen di sembilan kota besar dengan menyediakan pertandingan untuk sejumlah game ternama di kalangan esports Tanah Air, mulai dari PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang Bang, dan PES di mobile maupun konsol.




    Di turnamen game PUBG Moble sendiri akan dipertandingan dua kategori yaitu reguler (team) dan difabel (solo). Jadi gamer dari kalangan difabel yang menggemari PUBG Mobile diberi kesempatan untuk mencicipi keseruan berlaga di turnamen esports.

    "Nah, mereka ini sebenarnya punya hobi main game, dan gak ada yang tahu kalau kemampuan mereka bisa sama dengan rata-rata orang pada umumnya. Dewa United Esports mau mengangkat bahwa mereka mampu bersaing dengan orang-orang yang normal," ujar CEO Dewa United Esports.

    "Tidak ada tim yang menggelar turnamen skala nasional secara rutin seperti Dewa United Esports. Turnamen ini merupakan bentuk komitmen tim Dewa United Esports untuk ikut memajukan ekosistem olahraga esports di Tanah Air," tutur David.

    Battle of Gods akan menggelar rangkaian turnamen di kota Surabaya, Makassar, Bali, Solo, Palembang, Balikpapan, Bandung, Tangerang, dan Jakarta. Juara dari masing-masing kota akan berlaga di babak grand final pada 18 Februari 2021.

    Pendaftaran atau registrasi turnamen Battle of Gods dinyatakan sudah dibuka sejak 17 januari 2021 dan tidak dipungut biaya. Pendaftaran bisa dilakukan di situs resmi Dewa United.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id