Metro Pagi Primetime

    Top! Banten Tekuk DKI Jakarta di Eksibisi Esports PON Papua Cabang eFootball PES

    MetroTV - 22 September 2021 13:49 WIB
    Top! Banten Tekuk DKI Jakarta di Eksibisi Esports PON Papua Cabang eFootball PES
    Pembukaan Eksibis Esports PON Papua (Metro TV)



    Papua: Tim Provinisi Banten menekuk DKI Jakarta di laga perdana Eksibisi Esports PON Papua cabang game eFootball PES 2021. Tim Banten menang 2-0 tanpa balas.

    “Dalam format best of three jakarta harus mengakui keunggulan dari banten dengan skor 2-0,” ujar jurnalis Metro TV Seno Aryantomo dalam tayangan Metro Pagi Primetime melaporkan dari Jayapura, Papua, Rabu, 22 September 2021.

     



    Perhelatan PON ke-XX Papua akan diselenggarakan mulai 2 Oktober - 15 Oktober 2021 mendatang. Namun, eksibisi esports PON ke-XX telah dibuka pada Selasa, 22 September 2021, malam.

    Acara dibuka oleh Ketua Harian Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) Bambang Sunarwibowo, Dewan Pembina PBESI Sandiaga Uno, dan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Marciano Norman. Acara yang berlangsung di Hockey Indoor, Doyo Baru, Jayapura ini dimeriahkan oleh Alvi Ref, Noella, serta Funky Papua yang diiringi oleh para dancer dengan pakaian adat Papua.

    Dalam eksibisi Esport PON ke-XX Papua ini diharapkan dapat memberikan pembinaan merata untuk para atlet esport. Terdapat empat game yang akan diperlombakan yaitu PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang Bang, Free Fire, dan Pro Evolution Soccer (PES).

    “Kita mengharapkan dengan Eksibisi esports tahun 2021 ini akan mendapatkan atau memperoleh atlet atlet yang berprestasi secara berjenjang,” jelas Bambang Sunarwibowo. (Widya Finola Putri)

    (RUL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id