Media Sudah Bisa Daftar Turnamen PUBG Mobile METROFEST Cup

    Cahyandaru Kuncorojati - 21 Oktober 2021 18:07 WIB
    Media Sudah Bisa Daftar Turnamen PUBG Mobile METROFEST Cup
    METROFEST Cup 2021.



    Jakarta: Perayaan ulang tahun stasiun televisi Metro TV tahun ini dipastikan kembali menggelar event esports METROFEST Cup 2021 berupa turnamen game PUBG Mobile yang peserta terdiri dari berbagai media mulai dari cetak, televisi, digital, dan radio.

    Turnamen yang bakal menjadi tahun ketiga diselenggarakan ini akan berlangsung setiap akhir pekan selama empat minggu mulai dari 30 Oktober mendatang.

     



    Rangkaian turnamen METROFEST Cup 2021 akan melibatkan 60 tim yang tersebar dari seluruh Indonesia dan babak Grand Final berlangsung di Studio Grand Metro TV pada 22 November 2021.

    Per hari ini, 21 Oktober 2021, pendaftaran tim atau peserta turnamen PUBG Mobile di METROFEST Cup 2021 sudah dibuka. Media yang ingin bergabung bisa mendaftarkannya ke tautan ini atau yang tersedia di akun Instagram resmi Metro TV @metrotv.

    Turnamen esports PUBG Mobile dari METROFEST Cup 2021 menyediakan total hadiah mencapai lebih dari Rp50 juta dan di kesempatan ini penonton yang menyaksikan secara live streaming juga berkesempatan mendapatkan hadiah.

    Pada pertandingan PUBG Mobile di METROFEST Cup tahun ini akan tersedia lebih banyak hadiah, tidak terbatas pada juara pertama hingga ketiga. Peserta dengan titel tertentu menurut perolehan skor sepanjang turnamen seperti “The Best Solo Player”, “Terminator Player” dan lainnya juga akan mendapatkan hadiah.

    Jadi sejumlah babak pertandingan akan digelar secara online berdasarkan tiga zona waktu di Indonesia. Di setiap zona akan ada 20 tim yang bertanding selama tiga minggu untuk babak penyisihan, nanti akan dipilih enam tim dari zona Barat, dan lima tim dari masing-masing zona Tengah dan Timur untuk maju ke babak grand final.

    Pihak panitia sebelumnya menyebutkan pemilihan game PUBG Mobile untuk ketiga kalinya di METROFEST Cup berdasarkan riset yang menunjukan game ini termasuk yang populer dengan jumlah pemain aktif di Indonesia yang tergolong serta banyak dipertandingkan dalam berbagai event.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id