Kaesang Pangarep Bergabung ke Tim Esports Aerowolf

    Cahyandaru Kuncorojati - 20 Agustus 2019 11:18 WIB
    Kaesang Pangarep Bergabung ke Tim Esports Aerowolf
    Kaesang Pangarep menjadi anggota terbaru di tim esports Genflix Aerowolf divisi Mobile Legends: Bang Bang. (Facebook Aerowolf)
    Jakarta: Putra bungsu Presiden Republik Indonesia, Kaesang Pangarep tampil di acara esports yang digelar oleh tim Aerowolf. Salah satu bisnis kopi miliknya, Ternakopi, muncul sebagai salah satu sponsor di acara tersebut. Namun, dia bukan hadir sebagai pendukung acara.

    Pria yang akrab disapa Kaesang ini diumumkan menjadi salah satu anggota tim esports Aerowolf. Tidak bercanda, Kaesang memperkenalkan dirinya sebagai anggota Aerowolf Genflix yang mengisisi posisi anggota ke-10 divisi tim Mobile Legends: Bang Bang.

    "Genflix Aerowolf yang meminang Saya. Dari dulu itu, saya main game walaupun gak jago, jadi sangat bangga ketika ada tim pro yang mau mengajak saya gabung," ucap Kaesang Pangarep. Kaesang mengaku sudah mengidolakan Marsha dan Kido yang juga personil dari Aerowolf.

    Ditanya soalnya kesibukannya antara berbisnis dan bermain game, Kaesang mengaku tidak bermasalah, dan justru berusaha untuk melakukan keduanya. "Yang benar itu main game nyambi berbisnis. Selalu ada waktu untuk keduanya, harus seimbang," ujar Kaesang.

    Baik Kaesang maupun pihak tim Aerowolf sendiri tidak memberikan informasi kapan Kaesang akan mulai turun menunjukan gaya permainannya. Dalam turnamen Mobile Legends: Bang Bang yaitu MPL tidak lama lagi akan menggelar kompetisi musim keempat atau MPL Season 4.

    Mengingat game tersebut dimainkan oleh empat pemain dalam satu tim maka Kaesang terlebih dulu harus menunjukkan kemampuannya untuk bisa masuk dalam tim inti Aerowolf Genflix. Kehadiran Kaesang sendiri bisa dinilai sebagai promotor atau Brand Ambassador tim Aerowlf.

    Mobile Legends: Bang Bang sendiri menjadi salah satu cabang olahraga esports di SEA Games 2019 Manila, Filipina. Kaesang sempat menyatakan bahwa dia optimistis perwakilan Indonesia bisa memperoleh gelar juara di kompetisi tersebut.

    Dia juga bercanda bahwa sang ayah, Presiden Joko Widodo, tidak mengetahui dirinya bergabung ke tim esports. "Dibandingkan dengan negara lain, pemain-pemain kita lebih jago. Pasti bisa juara satu. Bapak tidak tahu tentang saya menjadi pemain ke-10 karena saya tidak memberi tahu bapak," ucap Kaesang.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id