Belasan Orang Diringkus dalam Penggerebekan di Kampung Starban

    Budi Warsito - 27 Februari 2016 10:13 WIB
    Belasan Orang Diringkus dalam Penggerebekan di Kampung Starban
    Belasan orang diamankan karena positif menggunakan narkoba di Kampung Starban, Medan, Sumut. Foto: Metrotvnews.com/Budi Warsito
    medcom.id, Medan: Petugas gabungan dari Polisi Militer TNI Angkatan Udara, Polresta Medan, dan Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara (BNNP Sumut), menggerebek pemukiman warga di daerah Starban, Gang Sawah, Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat, 26 Agustus. 

    Penggerebekan dilakukan berawal dari laporan warga dan penyelidikan yang dilakukan aparat keamanan karena disinyalir menjadi tempat peredaran narkoba. Belasan orang ditangkap dalam aksi ini.

    "Kampung ini salah satu tempat di Kota Medan yang peredaran narkobanya marak. Jadi, kita bertekad membersihkannya," ujar Kapolresta Medan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto, didampingi Kabid Pemberantasan Narkoba BNNP Sumut, AKBP Agus Halimudin di lokasi kejadian.

    Ia menegaskan, kegiatan serupa akan rutin dilakukan untuk membersihkan daerah-daerah yang disinyalir tempat peredaran narkoba. "Barang bukti yang kita amankan belum bisa dirinci, tapi ada satu kilogram ganja dan beberapa paket kecil sabu," kata dia.

    Dalam penggerebekan BNNP Sumut langsung melakukan tes urine di lokasi. Dan hasilnya belasan orang positif mengonsumsi narkoba. Mereka langsung diamankan.

    (UWA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id