Penyelundupan Narkoba Pesanan Napi Digagalkan

    21 Juni 2019 14:25 WIB
    Penyelundupan Narkoba Pesanan Napi Digagalkan
    Barang bukti yang disita BNN. (DOk IST BNN)
    Bukittinggi: Badan Narkotika Nasional (BNN) menggagalkan penyelundupan narkotika jenis sabu dan ekstasi di wilayah Pasaman dan Bukittinggi, Sumatera Barat. Barang haram itu merupakan pesanan narapidana di Lapas Pariaman.

    "Tim masih mengembangkan kasus ke Lapas Pariaman untuk menjemput target napi Pendi, selaku pemesan atau pemilik narkotika," kata Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari, Jumat, 21 Juni 2019. 

    Depari menuturkan penangkapan penyelundup sabu dan ekstasi dilakukan di Jalan RAya Pasaman, Bukittinggi, Sumatera Barat, Kamis, 20 Juni 2019. Sebanyak dua tersangka ditangkap, yakni Angga C dan Bob S. 

    "Barang bukti ada tiga bungkus berisi ekstasi, sekitar 24 ribu butir ekstasi dengan logo superman dan crown. Selain itu, satu bungkus sabu dengan berat sekitar satu kilogram," bebernya. 

    Dia menuturkan BNN mendapat informasi dari masyarakat soal adanya dugaan transaksi narkoba di wilayah Tanjung Balai Asahan, Sumatra Utara. Barang haram itu, akan dibawa ke Pariaman, Sumatera Barat, pada Kamis, 20 Juni 2019, sekitar pukul 03.10 WIB.

    "Tim mencegat dan menghentikan mobil warna putih di jalan raya Bukittinggi, yang dikendarai Angga dan Bob," ungkapnya. 

    Depari menjelaskan pihaknya kemudian menggeledah mobil dan ditemukan barnag bukti tiga bungkus ekstasi atau sekitar 24 ribu butir dan satu bungkus sabu atau sekitar satu kilogram. Dia melanjutkan, tim BNN masih mengembangkan kasus temuan sabu dan narkotika pesanan napi tersebut.



    (LDS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id