Home Chef Competition Memasuki Babak Final

    Gervin Nathaniel Purba - 23 Oktober 2019 13:14 WIB
    Home Chef Competition Memasuki Babak Final
    Memasuki babak final Home Chef Competition. (Foto: Dok.)
    Jakarta: Home Chef Competition memasuki babak final setelah melalui audisi  panjang. Para finalis terpilih akan merebutkan juara di event Endeus Festival.

    Peserta yang berhasil memasuki babak final ialah Irman Didit Saputra, Okky Ferdian, dan Mariska. Ketiga peserta tersebut akan bertanding di hadapan para juri dan para pengunjung Endeus Festival pada Minggu, 27 Oktober 2019.

    Sebelum memasuki babak final, para peserta mengirimkan hasil kreasi masakannya menggunakan Kecap Sedaap, dipilih menjadi delapan semi finalis untuk mengikuti tahapan semifinal.

    Para semifinalis menunjukkan kebolehannya dalam mengolah masakan dengan menu sate ayam bumbu kunyit secara langsung di dapur Teka dan mempresentasikan hasil kreasi masakannya di depan para juri.

    “Menu ini merupakan kuliner tradisional. Dari Medan dan ke peranakan. Tantangan dalam membuat menu ini adalah karena kita sudah tau rasa sate yang biasa. Tapi yang satu ini kemungkinan besar mereka belum tau rasanya seperti apa, jadi kita cari yang autentik itu yang seperti apa,” ujar Chef Sandra Djohan, selaku juri.

    Dia sangat senang dengan adanya kompetisi ini. Hal ini membuat semua orang bisa masak, tidak hanya seorang chef saja yang bisa masak.

    Hal serupa juga dikatakan oleh Marketing Manager Kecap Sedaap Tan Yen Man, bahwa dengan diselenggarakannya Home Chef Competition ini bisa membangkitkan percaya diri bagi yang gemar memasak.

    “Dengan adanya kompetisi ini bisa membuat percaya diri orang yang gemar memasak di rumah menjadi meningkat. Para peserta yang mengikuti event ini bisa dengan bangga mempresentasikan masakannya di depan keluarga,” kata Tan Yen Man.

    Home Chef Competition Memasuki Babak Final
    (Foto: Dok.)

    Hadiah yang ditawarkan bagi para pemenang kompetisi ini sangat menarik. Pemenang pertama berhak mendapatkan Kitchen Makeover, ditambah dengan perlengkapan masak hingga Rp50 juta.

    Endeus akan merombak total dapur rumah pemenang pertama. Ditambah memberikan perlengkapan masak yang baru juga dari Teka dan supporting lainnya.

    Sedangkan pemenang kedua akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp5 juta, ditambah dengan perlengkapan masak dari Teka dan supporting lainnya. Pemenang ketiga mendapatkan uang tunai sebesar Rp2 juta plus perlengkapan masak dari Teka dan supporting lainnya.

    “TEKA Indonesia hadir untuk memberikan peralatan elektronik rumah tangga yang handal dan mudah digunakan, serta dapat disesuaikan dengan desain interior dapur. Dalam event kali ini, TEKA Indonesia sangat bangga bisa kerjasama dengan Endeus tv dan bisa melakukan aktivitas demo masak, memberikan keceriaan dalam memasak, serta dapat mengimplementasi menu tradisional dengan perangkat alat elektronik rumah tangga yang modern,” ujar President Director TEKA Rami Kuwatly.

    Festival ini akan diramaikan oleh tokoh-tokoh yang memang sudah lama berkecimpung di dunia kuliner. Misalnya Chef Sisca Soewitomo, Chef Yuda Bustara, Chef Saskyra Rosano, Danu Sofwan, dan Elisabeth Wang.

    Mereka akan mengisi berbagai aktivitas di panggung. Mulai dari live cooking demo hingga talk show yang bisa disaksikan oleh semua pengunjung. Selain itu terdapat juga bazaar kuliner yang diramaikan oleh para tenants yang telah terkurasi dengan baik, dan juga bazaar peralatan masak untuk mempercantik dapur Anda.

    Endeus Festival juga merupakan acara untuk keluarga. Terdapat fun kids area yang bisa dinikmati oleh anak-anak. Di sini akan tersedia banyak kegiatan untuk si kecil.

    Jadi bagi orang tua yang ingin mengajak buah hatinya ke Endeus Festival, tak perlu khawatir si anak bosan saat ingin menikmati acara.

    Endeus Festival akan diselenggarakan di Gandaria City pada tanggal 25,26, dan 27 Oktober. Informasi lengkap dari acara ini bisa langsung dilihat di www.endeusfestival.com dan akun Instagram @endeusfestival.

    (ROS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id