Cara Mudah Menyewakan Hunian

    Kumara Anggita - 24 Desember 2019 13:04 WIB
    Cara Mudah Menyewakan Hunian
    Country Director Agoda Indonesia, Gede Gunawan. (Medcom.id/Kumara Anggita).



    Bandung: Sebagian orang membeli hunian tidak untuk tempat tinggal, namun untuk sekedar investasi. Namun, jika tak dihuni hunian tersebut akan tak terawat dan rusak.

    Ada baiknya, Anda memanfaatkannya dengan menyewakan kepada orang lain. Dengan melakukan registrasikan melalui Agoda Homes.






    Country Director Agoda Indonesia, Gede Gunawan mengungkapkan bahwa melalui Agoda Homes, semua jenis hunian seperti vila, rumah, apartemen dan lain-lain bisa disewakan. Kriteria utamanya adalah layak untuk ditinggali.

    "Kalau ada bed room dan living room saja tidak masalah. Tapi kalau ada kitchen dan ada living room akan bagus sekali. Atau apartemen hanya ada bed room tidak apa-apa juga. Karena selama ada demand, kita izinkan," paparnya di Bandung.

    Menariknya, siapa pun bisa daftarkan huniannya dengan mudah dan gratis. Pemilik hunian nantinya akan mendapat pelatihan. "Registrasi gampang, kita pastikan sama host apartemen, vila, rumahnya layak. Customer kasi review," ujarnya.

    Wisatawan punya kebutuhan berbeda, ada untuk bussines atau berlibur bersama keluarga. Mencari luasnya rumah, dapur, living room. "Kita serahkan pada pemilik home," lanjutnya.

    Mereka akan mendapatkan pelatihan baik secara online atau tatap muka. Yang utama mereka dianjurkan untuk memberikan layanan yang terbaik.

    Sisanya, pemilik hunian bisa mengeksplorasi sendiri apa yang perlu dikembangkan dari huniannya agar bisa bersaing.

    "Mereka bisa Lihat produk kita yang sudah ada. Listing yg dapet review tinggi 8 atau 9 seperti apa. Dari sana host dapat tahu apa yang dipersiapkan biar bisa berkompetisi dengan lain," paparnya.



    (YDH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id