Genjot Pariwisata, Accor Live Limitless Hotel & Wedding Fair Suguhkan Banyak Diskon

    Intan Yunelia - 13 Februari 2020 10:42 WIB
    Genjot Pariwisata, Accor Live Limitless Hotel & Wedding Fair Suguhkan Banyak Diskon
    Accor Live Limitless (ALL) Hotel & Wedding Fair diselenggarakan di Senayan City, Jakarta, pada 12 hingga 17 Februari 2020 (Foto:Medcom.id/Intan Yunelia)
    Jakarta: Accor memperkenalkan Accor Live Limitless (ALL) melalui penyelenggaraan Hotel & Wedding Fair. Gelaran ajang tersebut sekaligus menjadi kontribusi Accor dalam meningkatkan kunjungan wisatawan. 

    Chief Operating Officer Accor Indonesia, Malaysia, Singapore and South Asia, Garth Simmons menyebutkan Accor Live Limitless (ALL) diluncurkan untuk memberikan pengalaman  hidup tanpa batas, bukan hanya sekedar penginapan hotel, namun dapat menjadi teman keseharian untuk gaya hidup, relaksasi, pengalaman kuliner, hiburan, dan lainnya. 

    "Kami sangat bahagia memperkenalkan Accor Live Limitless (ALL) sebuah program loyalitas gaya hidup terbaru yang dapat disesuaikan dalam kebutuhan hidup, bekerja, dan bermain," kata Garth pada konferensi pers di Senayan City, Jakarta, Rabu, 12 Februari 2020.

    Deputi Pemasaran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Nia Niscaya yang turut hadir pada acara tersebut mengapresiasi penyelenggaraan ALL Hotel & Wedding Fair. 

    Acara ini memberikan kesempatan kepada Accor sebagai grup hotel terkemuka di Indonesia lewat kemitraan yang terus berlanjut dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk berperan dalam mempromosikan pariwisata Indonesia dan meningkatkan ekonomi kreatif berupa kolaborasi dengan mitra kuliner lokal.

    Genjot Pariwisata, Accor Live Limitless Hotel & Wedding Fair Suguhkan Banyak Diskon 
    Chief Operating Officer Accor Indonesia, Malaysia, Singapore and South Asia, Garth Simmons (Foto:Medcom.id/Intan Yunelia)

    "Accor sudah menjadi partner dari dulu dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif karena kita memiliki tugas yang sama untuk mendatangkan wisatawan mancanegara ke Indonesia untuk mendorong pergerakan wisatawan domestik. Hal ini menunjukkan eratnya kerja sama kementerian ini dengan Accor, satu-satunya grup perhotelan yang mempunyai MoU dan mendukung program pemerintah," kata Nia.

    Kolaborasi tersebut termasuk dengan produk lokal. Tujuannya, memperkenalkan produk lokal Indonesia kepada pelanggan yang banyak berasal dari luar Indonesia.

    "Event ini membuat kita betul-betul bersinergi antara pariwisata dan ekonomi kreatif. Akomodasi sudah ada, atraksi sudah ada dengan kopi Mas Kaesang (Kaesang Pangarep pemilik Ternakopi), dengan menikmati produk lokal dan memperkuat domestik kita. Ini luar biasa," kata Nia. 

    ALL Hotel & Wedding Fair diselenggarakan di Senayan City, Jakarta, pada 12 hingga 17 Februari 2020. Accor menggandeng mitra pada penyelenggaraan ALL Hotel & Wedding Fair, yaitu CIMB Niaga, Ternakopi, dan Zeesindo yang dikemas khusus selama acara berlangsung. 

    Genjot Pariwisata, Accor Live Limitless Hotel & Wedding Fair Suguhkan Banyak Diskon 
    (Foto:Medcom.id/Intan Yunelia)

    Selama acara ini berlangsung, ALL menawarkan penginapan hotel dengan diskon hingga 40 persen. Khusus anggota Accor Plus akan menikmati tambahan diskon 20 persen. Selain penawaran akomodasi, para pelanggan juga dapat menikmati potongan harga spesial di bar dan restoran Accor. Untuk pecinta relaksasi ada penawaran perawatan spa yang menarik di hotel Accor.

    Pembayaran lewat CIMB Niaga, menawarkan acara pernikahan di hotel milik Accor yang dengan casback hingga Rp10 juta dengan cicilan tanpa bunga. 

    Genjot Pariwisata, Accor Live Limitless Hotel & Wedding Fair Suguhkan Banyak Diskon 
    (Foto:Medcom.id/Intan Yunelia)

    Kartu co-branded CIMB Niaga Le Club Accor Hotels juga mendukung gaya hidup para pengunjung dengan kebutuhan bisnis maupun liburan dengan memberikan manfaat menarik dan kemudahan transaksi di hotel-hotel Accor.

    Pelanggan Accor yang berkunjung ke Mercure Hotel juga dapat mencicipi kopi spesial lokal yang merupakan salah satu minuman favorit di Indonesia yaitu Ternakopi. Inisiatif kolaborasi Accor dengan mitra lokal juga disuguhkan dalam acara ALL ini. 

    Tak hanya itu, Ternakopi yang dikelola oleh putra bungsu Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep, akan segera dapat dinikmati pelanggan di hotel merek Mercure di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat.

    (ROS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id