Guyuran Cheese Jalapeno di Atas Takoyaki yang Menggoda

    A. Firdaus - 01 Oktober 2019 17:17 WIB
    Guyuran Cheese Jalapeno di Atas Takoyaki yang Menggoda
    Cheese Jalapeno merupakan varian rasa baru yang diluncurkan Gindaco Indonesia. (Foto: Dok Gindaco)
    Jakarta: Takoyaki merupakan makanan asal Kansai, salah satu daerah di Jepang. Camilan ini berbentuk bola-bola kecil yang terbuat dari adonan tepung terigu dengan isian potongan gurita di dalamnya.

    Meski berasal dari Negeri Sakura, makanan ini sudah menjadi camilan populer di Indonesia. Seiring dengan itu, banyak takoyaki dengan berbagai varian topping.

    Salah satu yang terbaru adalah topping Cheese Jalapeno. Yaitu guyuran saus keju gurih dengan sedikit sensasi pedas khas Jalapeno. Sudah tahu kan Jalapeno itu, cabai yang berasal dari Meksiko itu, memiliki kekuatan pedas yang menggigit.

    Tak cuma itu, ada juga tambahan potongan slada dan tomat segar, taburan saus basil serta rumput laut kering. Sangat berwarna bukan?

    Cheese Jalapeno merupakan varian rasa baru yang diluncurkan Gindaco Indonesia. Peluncuran varian rasa ini bertepatan dengan ulang tahun pertama merek takoyaki terpopuler di Jepang tersebut.

    Sebelumnya saat pertama hadiri di Indonesia, Gindaco sudah memiliki tiga varian rasa. Seperti Original Takoyaki, Cheese Mentaiko Takoyaki, dan Teritama Takoyaki.

    Selain lezatnya potongan gurita, kini pelanggan juga dapat memilih isi takoyaki dengan sosis premium yang terbuat dari daging berkualitas. Ukurannya pun bervariasi, mulai dari 4, 6, 16 pieces dalam satu porsi.

    Pada perayaan ulang tahun pertamanya juga, Gindaco menghadirkan promo yang berlaku di seluruh gerai. Seperti free upsize untuk menu pilihan pada periode 2-4 Oktober. Selain itu gratis hadiah eksklusif dengan pembelian Takoyaki Party Box.

    “Setahun pertama perjalanan Gindaco di Indonesia, kami berusaha untuk terus menghadirkan kepuasan bagi pelanggan setia. Di antaranya dengan menyediakan varian menu baru, serta program membership yang berkolaborasi dengan Chatime," ujar Feronia Wibowo, Direktur PT Foods Beverages Indonesia.

    "Gindaco juga terus berupaya lebih dekat dengan pelanggan melalui kehadiran 9 gerai yang berada di mal-mal premium di Jakarta dan Tangerang, dan akan membuka toko ke-10 di Grand Indonesia pada 2 Oktober 2019 nanti," tutup Feronia.

    (FIR)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id