Sebuah Festival dengan Gaya Hidup tanpa Batas

    Kumara Anggita - 31 Januari 2020 20:10 WIB
    Sebuah Festival dengan Gaya Hidup tanpa Batas
    Salah satu suasana perayaam FESTIV'ALL (Foto: FESTIV'ALL)
    Jakarta: Pullman Jakarta Central Park meresmikan FESTIV'ALL. Ya, peresmian Accor Live Limitless (ALL) diperuntukkan para member loyal hotel yang berlangsung pada Rabu 29 Januari di BUNK Lobby Lounge.

    Peluncuran ini menyajikan musik DJ, beragam permainan, makanan, minuman, hingga penampilam mixologist bersatu padu dan tenggelam di FESTIV'ALL ini.

    Acara peluncuran ini dibuat khusus untuk para anggota ALL. Di mana konsep hiburan digabungkan demi merayakan peluncuran gaya hidup tanpa batas pada malam yang sarat kesenangan.

    Untuk menawarkan pengalaman unik kepada para anggota ALL, Pullman Centrak Park mengundang mixologist dari Perrier, Francesco Moretti dan mixologist dari BUNK, Fahri.

    Kelihaian Moretti dan Fahri memadukan minum sengaja ditampilkan dalam rangka  World Bartender Day Februari ini. Atraksi ini bakal tersedia di BUNK selama 1-29 Februari 2020 yang dapat dinikmati oleh para tamu.

    “Acara ini dimaksudkan untuk menjamu para tamu. Saya ingin hotel ini menjadi seperti rumah, membawa semua komunitas berkumpul bersama. Seperti Anda lihat semua orang bersenang-senang di sini,” ujar General Manager Pullman Jakarta Central Park, Rhys Challenger kepada Medcom.id.

    ALL adalah program Gaya Hidup baru yang memberikan akses ke semua keuntungan, layanan, dan pengalaman yang diberikan oleh Accor untuk kehidupan sehari-hari pelanggan dan membawa nilai bagi kehidupan sehari-hari baik anda bekerja, hidup atau bermain. Program loyalitas baru ini memungkinkan tamu menikmati lebih banyak manfaat, hadiah dan pengalaman yang tak terlupakan.

    “Bukan hanya hotel tapi ada berbagai  program gaya hidup,” jelasnya.



    (FIR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id