Irfan Hakim Sebisa Mungkin Urus Bisnis Kulinernya

    Elang Riki Yanuar - 26 Oktober 2019 07:27 WIB
    Irfan Hakim Sebisa Mungkin Urus Bisnis Kulinernya
    Omesh dan Irfan Hakim (Foto: dok. pribadi)
    Jakarta: Meski memiliki segudang aktivitas di dunia keartisan, Irfan Hakim sebisa mungkin tetap mengurusi bisnis kulinernya, Bandung Kunafe. Jika tidak bisa datang langsung ke gerai bisnis oleh-oleh tersebut, Irfan kerap melakukan video call dengan para karyawannya.

    Seperti yang Irfan lakukan ketika membuat acara dalam rangka menyambut ulang tahun kedua Bandung Kunafe. Saat itu, outlet Bandung Kunafe memberikan promo bernama Oktober Sakti di mana mereka memberikan harga Rp1000 untuk 50 orang.

    Promo seperti itu rupanya menarik minat banyak pengunjung. Meski gerai baru dibuka pukul 10.00, pengunjung sudah mengantre sejak pukul 05.00. Selain promo seribu rupiah untuk 50 antrean pertama mereka juga memberikan promo beli satu gratis satu untuk antrean 51-150.

    "Di acara ini kita juga punya ikon yang dikasih nama Kuna dan Nafe. Kunafens yang foto bareng mereka bisa mendapat diskon Rp15 ribu. Sambil menunggu antrean transaks kami bagi-bagi doorprize suvenir. Pengunjung juga bisa interaksi dengan video call langsung sama saya," kata Irfan Hakim.


    Irfan Hakim Sebisa Mungkin Urus Bisnis Kulinernya
    Irfan mengaku senang Bandung Kunafe bisa mendapat respons cukup baik bagi wisatawan. Dia pun berharap, bisnis kuliner yang dia kelola bersama Ananda Omesh itu bisa terus berkembang lagi. Dia berjanji akan memberikan sajian-sajian makanan yang lebih baik untuk wisatawan.

    "Yang pasti saya dan Omesh terharu banget Bandung Kunafe semakin disukai masyarakat luas. Semoga Bandung Kunafe bisa terus menjadi pusat oleh-oleh yang digemari di Bandung," harapnya.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id