Sour Sally Ciptakan Yogurt Hitam Pertama di Dunia

    Torie Natalova - 27 Mei 2015 10:36 WIB
    Sour Sally Ciptakan Yogurt Hitam Pertama di Dunia
    Sour Sally Black Sakura. (Foto:Sour Sally)



    medcom.id, Jakarta: Pecinta yogurt tentu sudah biasa menikmati rasa yogurt yang asam dan manis dengan yogurt yang berwarna warni. Namun, pernahkah Anda menemukan yogurt berwarna hitam?

    Jika belum, cobalah varian terbaru dari yogurt Sour Sally yang diberi nama Black Sakura. Diberi nama black karena warnanya yang hitam, sementara sakura merupakan rasa yang diambil dari bunga sakura Jepang.

     



    Frozen yogurt (froyo) terbaru dari Sour Sally ini mengandung natural activated charcoal sehingga menghasilkan warna yang hitam. Ini sekaligus menjadikan froyo black sakura sebagai yogurt hitam pertama di dunia.

    "Black sakura ini produk baru, black frozen yogurt pertama di dunia. Bahan charcoalnya impor dari Jepang," kata CEO Sour Sally Ie Donny Pramono saat ditemui di Hong Kong Kafe Central Park, Jakarta, Selasa (26/5/2015).

    Sour Sally Ciptakan Yogurt Hitam Pertama di Dunia
    (Black Sakura)

    Kandungan activated charcoal memiliki manfaat yang sangat baik untuk tubuh karena mampu mengikat racun dan membuangnya dari pencernaan.

    "Charcoal memiliki pori-pori yang efektif mengikat racun-racun dan zat kimia seperti sianida, formalin, metaldehyde, asam lemak, racun tanaman, obat-obatan, botox, dan merkuri yang masuk ke dalam pencernaan serta mengeluarkannya melalui pembuangan," kata ahli kesehatan dr. Karin Wiradarma dari klikdokter.com.

    Meski berwarna hitam dan terbuat dari arang, charcoal aman untuk tubuh. Menurut dokter Karin, kandungan charcoal ini biasanya hanya ditemui dalam obat darurat untuk keracunan.

    Sour Sally Ciptakan Yogurt Hitam Pertama di Dunia
    (Froyo White Skim/foto:Sour Sally)

    Selain mengeluarkan Black Sakura, Sour Sally juga merilis produk baru bernama white skim. Ini merupakan froyo berwarna putih dengan tingkat kelembutan yang tinggi. White skim terbuat dari bahan yogurt dan greenfields hi-calcium skim milk sehingga baik bagi kesehatan terutama pencernaan.

    Kedua jenis froyo terbaru tersebut mengandung kebaikan yogurt yang rendah lemak, mengandung probiotik yang baik untuk pencernaan dan bebas zat pewarna, pemanis, pengental pengawet dan penguat rasa.

    (LOV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id