Serius Bisnis Kuliner, Jovi Adhiguna Buka Restoran Camilan Khas Korea

    Elang Riki Yanuar - 12 September 2020 16:38 WIB
    Serius Bisnis Kuliner, Jovi Adhiguna Buka Restoran Camilan Khas Korea
    Jovi Adhiguna (kiri) membuka gerai Gildak (Foto: dok. pribadi)
    Jakarta: Beauty vlogger dan selebgram Jovi Adhiguna menunjukkan keseriusannya menjalani bisnis kuliner. Setelah memiliki gerai minuman kekinian, Jovi kini mencoba peruntungan dengan membuka bisnis camilan ala Korea yang dia beri nama Gildak.

    Gerai Gildak baru saja Jovi resmikan di kawasan Krekot, Pasar Baru Jakarta pada Jumat 11 September 2020. Jovi coba menangkap tren olahan camilan dari Korea Selatan yang sedang marak di kalangan anak muda.

    "Ketika berbicara tentang korea, maka sudah pasti memberikan daya tarik tersendiri. Di antara hal yang menarik tentang korea adalah olahan snack-nya yang memiliki cita rasa yang khas. Berbeda dengan kedai snack yang umumnya Gildak memiliki keunikan pada konsep serta dekorasi yang khas, yakni konsep pernak pernik korea," kata Jovi Adhiguna dalam keterangan tertulisnya.

    Sama seperti bisnis Street Boba yang dia buka, fashion stylist ini juga bekerjasama dengan Nikmat Group untuk menjalani Gildak.

    Serius Bisnis Kuliner, Jovi Adhiguna Buka Restoran Camilan Khas Korea

    Gildak memiliki sejumlah menu seperti Itaewon Crispy Chicken yang terbuat dari olahan daging ayam pilihan dan dilumuri dengan bumbu berlimpah yang gurih. Jovi pun mematok harga yang cukup murah yaitu mulai dari Rp18 ribu hingga Rp35 ribu.

    "Selain itu, juga ada Odeng dan Tteokbokki yang juga menarik untuk dicoba dengan cita rasa pedas manis. Tentunya cocok untuk Kamu yang tidak terlalu suka dengan rasa pedas," kata Deo Cardi yang merupakan VP of Marketing Nikmat Group. .

    Setelah membuka gerai pertama di kawasan Pasar Baru, Jovi berniat melebarkan sayap dengan meresmikan gerai kedua di daerah Rawamangun, tempat yang sama dengan gerai Street Boba.

    "Gildak tidak hanya menawarkan alternatif pilihan snack masa kini, namun juga turut memberikan lapangan kerja bagi yang membutuhkan," kata Jovi.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id