Bandung jadi Tuan Rumah Festival Kuliner Keju Pertama

    Kumara Anggita - 03 September 2019 14:45 WIB
    Bandung jadi Tuan Rumah Festival Kuliner Keju Pertama
    Festival Kuliner Kraft bertema 'Beragam Rasa Satu Keju' akan digelar pada 7-8 September 2019 di Jl. Majapahit, Gasibu, bandung. (Foto: Kumara/Medcom.id)
    Festival Kuniner Kraft ini merupakan ajang festival kuliner pertama yang mengangkat perpaduan keju dengan kuliner Nusantara sebagai konsep utama acara. Nantinya, akan ada kolaborasi antara Kraft dengan para pedagang kuliner Indonesia. Khususnya kelas kecil dan menengah.

    Jakarta: Bila Anda perhatikan dengan seksama, saat ini makanan atau minuman di Indonesia banyak sekali menggunakan keju. Ini menjadi tren kuliner Indonesia.

    Melihat situasi ini, Kraft ingin ikut memperkaya cita rasa kuliner Indonesia melalui ragam kreasi kuliner perpaduan keju dengan kuliner nusantara.

    Senior Brand Manager Kraft, Yelly Erawan menjelaskan bahwa perpaduan istimewa tersebut akan dihadirkan secara langsung ke masyarakat melalui acara Festival Kuliner Kraft bertema 'Beragam Rasa Satu Keju'. Acara ini akan diadakan selama dua hari pada 7-8 September 2019 di Jl. Majapahit, Gasibu, bandung.

    “Melalui festival ini kami berharap dapat memberi inspirasi bagi masyarakat untuk terus memperkaya kuliner Indonesia,” Jelas Yelly Erawan di Jakarta.

    Festival Kuniner Kraft ini merupakan ajang festival kuliner pertama yang mengangkat perpaduan keju dengan kuliner Nusantara sebagai konsep utama acara. Para pengunjung bisa menikmati ratusan jenis jajanan keju dari para pedagang kuliner Indonesia.

    Semua jenis makanan tersaji. Mulai dari hidangan utama, kudapan, hingga jenis minuman. Tentunya, para pedagang akan memanfaatkan semua jenis keju yang disediakan oleh Kraft.

    Festival Kuliner Kraft ini juga berfungsi sebagai bentuk apresiasi sekaligus wadah kreatif bagi para pedagang kuliner Indonesia agar bisa menyajikan ragam kreasi kuliner keju Nusantara. Pedagang kecil dan menengah baik dari Jakarta maupun Bandung akan dilibatkan di sini.

    Apresiasi tersebut kemudian diwujudkan dalam bentuk kolaborasi antara Kraft dengan para pedagang kuliner Indonesia. Khususnya kelas kecil dan menengah untuk memecahkan rekor MURI pada kategori ‘Sajian Terbanyak Berbahan Keju’.

    “Pemecahan Rekor MURI ini diharapkan dapat menjadi semangat baru bagi semua pedagang kuliner Indonesia untuk terus berkreasi dan mengembangkan usahanya. Sehingga dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan perekonomian Indonesia,” tutup yelly.

    Acara ini ditargetkan akan didatangi oleh 15.000-20.000 pengunjung. Bandung menjadi destinasi acara ini karena merupakan salah satu kota yang mampu merepresentasikan kreativitas ragam kulinernya.

    Nikmatilah festival serba keju dan Indonesia banget ini di Bandung. Anda akan mendapatkan pengalam baru yang berkesan.



    (FIR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id