Cheverly Amalia Ingin Fokus Urus Bisnis Kuliner

    Medcom - 21 Juni 2020 20:06 WIB
    Cheverly Amalia Ingin Fokus Urus Bisnis Kuliner
    Cheverly Amalia (Foto: instagram)
    Jakarta: Aktris dan sutradara Cheverly Amalia memutuskan fokus menjalani bisnis kuliner saat ini di tengah pandemi korona. Mengurus Cheverly Amalia Pastry and Cookies menjadi aktivitas terbaru bintang film London Virginia itu.

    Cheverly Amalia menekuni bisnis kuliner atas ajakan keluarganya. Tak mau setengah-setengah, wanita 36 tahun ini ingin benar-benar memastikan makanan yang dijualnya menyehatkan dan nikmat.

    "Aku ingin buat kue yang sehat-sehat pokoknya. Bagaimana caranya orang kalau makan kue ini tapi tetap sehat, aman untuk yang punya diabetes. Bisa untuk orang diet. Satu menu Sulthana Farhana itu cuma 50 kalori. Biasanya kue yang kecil itu bisa 150 kalori. Kue kita tidak ada gulanya. Kejunya, keju diet. Telurnya organik. Yang tidak kita pakai itu mentega," kata Cheverly Amalia di Jakarta.

    Tak hanya kue, Cheverly juga menyajikan makanan lain seperti nasi kebuli. Saat ini, masih menerima pesanan Cheverly Amalia Pastry and Cookies secara daring. Dalam waktu dekat, Cheverly pun menyiapkan gerai pertamanya di kawasan Senayan.

    "Selain kue, kita juga ada nasi kebuli, nasi kuning, panada, lemper manado, Klappertaat. Semua yang protein tinggi, tapi ada karbohidratnya juga ada sedikit. Semuanya masih online. Sekarang lagi proses daftar ke GoFood. Nanti arahnya kita mau kaya Holland Bakery gitu. Sudah kebayang sih tempatnya, di Senayan mungkin," jelas Cheverly.

    Pandemi korona memang membuat banyak aktivitas Cheverly tertunda. Sebut saja seperti proyek film yang akan dia sutradarai. Namun, di tengah masalah yang ada, dia bersyukur masih bisa merampung proyek singel Ku Titip Doa yang dia nyanyikan bersama penyanyi Rara Cane.

    Cheverly Amalia Ingin Fokus Urus Bisnis Kuliner
    Cheverly Amalia (kanan) dan Rara Cane (kiri) (Foto: dok. pribadi)

    "Banyak kerjaan yang tertahan akibat pandemi ini. Jadinya sekarang posisinya menunggu. Karena sambil nunggu itu bikin lagu religi yang ditulis sama Reza. Selain lagu religi ini, sama Rara juga ada bawain lagu Bubuy Bulan."

    "Setelah ini, aku bakal balik ke Amerika. Kalau untuk film, semoga bisa syuting tahun depan atau September atau Desember," tutup Cheverly.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id