Orang Indonesia Ternyata Paling Suka Traveling

    Kumara Anggita - 27 November 2019 16:06 WIB
    Orang Indonesia Ternyata Paling Suka <i>Traveling</i>
    Orang Indonesia dalam setahun delapan kali jalan-jalan--(Ilustrasi/Pexels).
    Bandung: Orang Indonesia memang tahu cara menikmati hidup. Ini karena menurut data orang Indonesia lebih sering jalan-jalan di bandingkan warga global dalam setahun.

    "Rata-rata orang global jalan-jalan enam kali setahun. Sementara orang Indonesia delapan kali dalam setahun," ujar Country Director Agoda Indonesia, Gede Gunawan di Bandung, Selasa, 26 November 2019.

    Menurut data Agoda, Jakarta menjadi destinasi domestik favorit. Lalu dilanjutkan dengan Bali, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Malang, Tangerang, Medan, dan Solo (Surakarta).

    Sementara untuk destinasi internasional, orang Indonesia paling gemar berkunjung ke Singapura. Lalu dilanjutkan dengan Kuala Lumpur, Tokyo, Bangkok, Penang, Osaka, Hong Kong, Seoul, Johor Baru, Genting Highlands.

    Bila Anda adalah salah satu yang gemar traveling, Anda bisa memilih di mana tempat tinggal yang paling cocok dengan Anda dengan memilih Agoda Hotel atau Agoda Homes yang terdiri dari resort, guest house, bed and breakfast, dan penginapan unik.

    Untuk Agoda Homes, Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan atau keinginan Anda. Bila ingin mendapatkan yang nyaman, Anda bisa melihat review dan berapa banya bintang yang diberikan. "Kita pastikan sama host apartemen, vila, rumahnya layak. Customer kasi review," ujarnya.

    "Wisatawan punya kebutuhan berbeda, ada untk bussines. Family. Mencari luasnya rumah, dapur, living room. Kita serahkan pada pemilik home," lanjutnya.

    Dengan memadukan teknologi dan inovasi yang dimanfaatkan Agoda, traveling jadi terasa mudah dan semakin menyenangkan. Jadi liburan kali ini, kira-kira Anda ke mana?





    (YDH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id