Hotel Bergaya Urban Industrial Hadir di Bekasi

    A. Firdaus - 30 Januari 2020 21:32 WIB
    Hotel Bergaya <i>Urban Industrial</i> Hadir di Bekasi
    Ibis Styles berkonsep Urban Industrial hadir di Bekasi (Foto: Ibis Styles Jatibening Bekasi)
    Bekasi: Bagi sebagian pekerja yang berasal dari luar Jakarta, seperti Bekasi, tentu akan menguras tenaga dan waktu untuk bisa mencari nafkah di Ibu Kota. Untuk itu, perlu sebuah tempat singgah yang nyaman dan mendapatkan pengalaman tak terlupakan.

    Sayangnya tak banyak tempat singgah di daerah Bekasi yang memenuhi persyaratan itu. Tapi saat ini, Anda tak perlu khawatir, lantaran telah hadir hotel bertaraf internasional namun bergaya trendi yang layak Anda kunjungi, yaitu Hotel Ibis Styles Jatibening, Bekasi.

    Sebuah kabar yang menggembirakan bukan. Sebab untuk pertama kalinya, Ibis Styles yang terkenal atas hotel keceannya itu berhasil menancapkan perisai mereka di Kota Industri ini. Sekaligus menjadi hotel Ibis ke-40 yang ada di Indonesia.

    Urban Industrial

    Mengusung konsep Urban Industrial, tentunya hotel ini bernuansa khas Bekasi. Seperti ketika memasuki lobi, Anda akan menikmati desain tampilan gaya hidup masyarakat urban atau perkotaan yang trendi.

    Sentuhan gaya desain interior urban tampak terlihat dari dinding bata, unsur logam, dan kayu yang memberikan kesan nyaman dan betah. Cukup berbeda dengan Ibis Styles lain, yang lebih memiliki banyak warna cerah.

    Hotel Bergaya <i>Urban Industrial</i> Hadir di Bekasi
    Area Lobi dan Bar Ibis Style Jatibening Bekasi. (Foto: Ibis Style Jatibening)

    Kendati demikian, hal tersebut justru membuat hotel yang ada di Kompleks Grand Icon ini lebih menarik. Sekaligus sebagai oase di tengah gersangnya Kota Bekasi.

    "Kenapa Bekasi, terutama kenapa Jatibening. Itu karena positioning-nya yang luar biasa untuk lima tahun ke depan. Bekasi menjadi kota transisi dari jakarta ke Bandung dan Cikarang atau sebaliknya," ujar Rendy Verlie, GM Ibis Styles Jatibening, Bekasi.

    "Dari segi nuansanya sudah memberikan sebuah tren lifestyle yang sangat berbeda. Jadi kalau masuk ke lobi, kita sudah bisa melihat elemen-elemen industri," sambungnya.

    Di lobi ini, Anda juga akan langsung menemukan bar yang berdampingan dengan resepsionis. Masih di area yang sama, anak-anak juga bakal disuguhi tempat yang nyaman bagi mereka, di Kids Corner.

    Akses nan mudah

    Berlokasi yang strategis di Bekasi Barat, Ibis Styles Jatibening Bekasi memiliki akses yang sangat mudah. Setidaknya, ada 4 jalur tol utama menuju hotel ini.

    Setidaknya, Anda hanya butuh waktu sembilan menit ke hotel dari pintu tol keluar Jakasempurna (Tol Becakayu), sembilan menit dari pintu tol keluar Jatibening, dan hanya 20 menit dari Bandara Halim Perdanakusuma.

    Anda juga tak perlu jauh-jauh untuk menikmati tempat hiburan untuk berlibur. Sebab Ibis Styles Jatibening Bekasi begitu dekat dengan Taman Mini Indonesia Indah, Summarecon Bekasi, atau pun Bekasi Kota.

    Fasilitas hotel

    Tak kurang 185 kamar nyaman dan bergaya hadir di Ibis Style Jatibening Bekasi. Ada tiga kategori, di antaranya Superior room 1 (56 kamar dengan luas 20 m persegi), Superior room 2 (110 kamar dengan luas 20 m persegi), Deluxe room (9 kamar dengan luas 30 m persegi), dan Family room (10 kamar dengan luas 31 m persegi).

    Hotel Bergaya <i>Urban Industrial</i> Hadir di Bekasi
    Superior room dengan satu tempat tidur (Foto: A. Firdaus/Medcom.id)

    Setiap kamar juga dilengkapi TV LED 43 inci dan tempat tidur khas Sweet Bed Ibis Styles. Spesial jika Anda memesan Family room, bakal mendapatkan bed sofa dan kamar yang tentunya lebih luas.

    Hotel Bergaya <i>Urban Industrial</i> Hadir di Bekasi
    Family room dengan fasilitas queen bed dan sofa bed. (Foto: A. Firdaus/Medcom.id)

    Hotel yang memiliki 17 lantai ini juga memiliki Restoran sTREATs. Beragam masakan internasional yang lezat dan hidangan lokal yang mengguggah selera, menjadikan restoran ini cocok untuk sarapan, makan siang, dan makan malam.

    Hotel Bergaya <i>Urban Industrial</i> Hadir di Bekasi
    Restoran sTREATs berada di lantai 3 yang juga berkonsep Urban Industrial. (Foto: A. Firdaus/Medcom.id)

    Seperti halnya lobi dan kamarnya, restoran sTREATs juga memiliki konsep Urban Industrial dengan didominasi garis-garis hitam serta dinding bata.

    Hotel Bergaya <i>Urban Industrial</i> Hadir di Bekasi
    Juga berada di lantai 3, area swimming pool menjadi favorit pengunjung menginap di sini. (Foto: A. Firdaus/Medcom.id)

    Restoran khas Ibis ini bersanding dengan swimming pool serta tempat gym di lantai 3. Khusus swimming pool ada dua kolam yang masing-masing khusus dewasa dan anak-anak.

    MICE yang mumpuni

    Untuk pertemuan dan acara, hotel ini menawarkan ballroom besar dengan kapasitas hingga 600 orang dan empat ruang pertemuan elegan dengan pencahayaan alami dilengkapi wifi berkecepatan tinggi, serta peralatan audio-visual yang canggih.

    Hotel Bergaya <i>Urban Industrial</i> Hadir di Bekasi

    Hotel ini terletak di lokasi yang sempurna bagi wisatawan bisnis maupun liburan. Jadi, siapkan waktu Anda baik itu untuk melepas penat, atau pun sekadar staycation dengan pengalaman yang unik di Ibis Style Jatibening, Bekasi. Selamat mencoba!

    Grand Icon Complex
    Jalan Raya Caman No. 21, Jatibening Baru
    Pondok Gede, Jawa Barat-Bekasi
    P: +62 21 8067 6100 - F: +62 21 8067 6110
    info@Ibisstyle-bekasi-jatibening.com
    ibisstyle.com - accorhotels.com




    (FIR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id