Kunjungan Wisatawan Latvia ke Indonesia Terus Meningkat

    A. Firdaus - 03 Februari 2020 18:17 WIB
    Kunjungan Wisatawan Latvia ke Indonesia Terus Meningkat
    Stand Indonesia terlihat ramai dikunjungi warga Latvia (Foto: KBRI Stockholm)
    Riga: Duta Besar Republik Indonesia untuk Swedia dan Latvia, Bagas Hapsoro mengatakan adanya peningkatan wisatawan Latvia yang berkunjung ke Indonesia. Peningkatan kunjungan tersebut kerap terjadi dari tahun ke tahun.

    "Indonesia dengan iklim tropis, seni dan budaya yang memukau, dan berlimpahnya makanan-makanan tradisional yang menggugah selera, akan menjadi destinasi terbaik bagi wisatawan Latvia" ujar Dubes Bagas.

    Dubes Bagas juga menyampaikan bahwa terdapat kenaikan tingkat kunjungan wisatawan Latvia ke Indonesia, yaitu dari 3.343 orang pada 2017 menjadi 4.214 orang pada 2018. Sedangkan pada 2019, hingga bulan Oktober, wisatawan Latvia ke Indonesia tercatat mencapai 4.974 orang.

    Kunjungan Wisatawan Latvia ke Indonesia Terus Meningkat
    Tercatat, setiap tahunnya kunjungan wisatawan Latvia ke Indonesia terus meningkat. (Foto: KBRI Stockholm)

    Kabar gembira tersebut disampaikan Dubes Bagas saat berlangsungnya The 27th International Travel Trade Fair "Balttour 2020". Pada pameran yang berlangsung di Riga, Latvia itu, Indonesia turut serta.

    Setiap tahunnya, Indonesia kerap mengikuti kegiatan Balttour di Latvia ini. Upaya tersebut menjadi bukti keseriusan Indonesia dalam mempromosikan pariwisata Indonesia dan peningkatan wisatawan Latvia.

    KBRI Stocholm berkolaborasi dengan beberapa operator wisata Indonesia. Yaitu Be Wish dan Marintur. Para operator mengaku terkejut dengan antusiasme warga Latvia mengunjungi stand Indonesia.

    "Banyak sekali warga Latvia yang berkunjung ke stand Indonesia, semoga wisatawan Latvia yang ke Indonesia semakin banyak" tutur Nyoman Sukarba dari Be Wish.

    Setelah ke Bulan, NASA Rencanakan Trip Ke Mars




    (FIR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id