Mengenal dan Belajar Meracik Kopi di Coffee & Artisans

    Dhaifurrakhman Abas - 22 Maret 2019 11:00 WIB
    Mengenal dan Belajar Meracik Kopi di Coffee & Artisans
    Coffee & Artisans akan berlangsung mulai 20 – 24 Maret 2019 di The Forum dan koridor Mal Kelapa Gading 3.
    Jika Anda tertarik mengenal dunia kopi, Anda patut ke acara Coffee & Artisans. Di sana Anda bukan hanya belajar meracik kopi, tapi juga mengenal kopi dari cara membibit hingga produksi.

    Jakarta:
    Tak ada salahnya mengisi libur akhir pekan dengan kegiatan edukatif. Misalnya saja belajar meracik kopi ala barista profesional.

    Tak perlu bingung. Anda bisa langsung belajar dari ahlinya di Summarecon Mall Kelapa Gading. Soalnya di sini sedang diadakan event bertema kopi yang dihadirkan untuk para pencinta kopi ibukota dan sekitarnya.

    "Tren minum kopi menjelma menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban. Melihat hal tersebut, kami ingin mendekatkan kopi kepada para pecintanya," kata Tommy L, Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading.

    Tak hanya soal meracik, Tommy bilang, para pengunjung juga bisa lebih mengenal bisnis kopi. Koperasi Klasik Beans Sunda Hejo asal Jawa Barat yang turut mengisi acara, siap mengajak pengunjung mengenal kopi dari cara membibit hingga produksi.

    "Kami ingin mendekatkan kopi kepada para pencintanya sekaligus memperkenalkan kopi kepada para pengunjung yang mungkin masih belum terlalu familiar," ujar Tommy.

    Mengenal dan Belajar Meracik Kopi di Coffee & Artisans
    Koperasi Klasik Beans Sunda Hejo asal Jawa Barat mengajak pengunjung mengenal kopi dari cara membibit hingga produksi. (Foto Abas/Medcom.id)

    Bertajuk Coffee & Artisans, event ini akan berlangsung mulai 20 – 24 Maret 2019 di The Forum dan koridor Mal Kelapa Gading 3. Event kopi pertama yang diselenggarakan oleh Summarecon Mall Kelapa Gading ini akan menghadirkan sederet booth-booth kopi.

    "Dari setiap booth, para pengunjung dapat mencicipi beragam citarasa kopi yang berbeda-beda racikan para barista handal terpilih," tambah dia.

    Selain hadirnya booth-booth kopi pilihan, event tersebut turut menghadirkan Latte Art Competition serta Cupping Competition & Coffee Pairing Competition. Kompetisi tersebut bakal dihadirkan pada 21 hingga 23 Maret 2019.

    "Kompetisi ini diperuntukkan bagi para peracik kopi amatir maupun barista profesional," tandasnya.



    (FIR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id