DTW Fest 2019 Rangkul Milenial

    Anggi Tondi Martaon - 27 September 2019 19:07 WIB
    DTW Fest 2019 Rangkul Milenial
    DTW Fest 2019 digelar pada 26 September-27 Oktober di Summarecon Mall Bekasi (Foto:Dok)
    Jakarta: Downtown Walk Festival (DTW Fest) kembali digelar untuk ke enam kalinya di Summarecon Mall Bekasi. Tahun ini, konsep yang dihadirkan yaitu menggabungkan berbagai elemen yang dekat dengan kehidupan milenial.

    Beragam aktivitas akan digelar pada DTW Fest 2019. Mulai dari hiburan musik, kuliner, hingga penampilan komunitas seni dan hobi.

    "Hal ini diharapkan dapat membuat pengunjung merasakan nuansa berbeda yang menyenangkan dengan mengeksplorasi lebih banyak area DTW Fest dan menambah daya tarik hiburan Summarecon Mall Bekasi," kata Center Director Summarecon Mall Bekasi Ugi Cahyono, dalam keterangan tertulis, Jumat, 27 September 2019.

    DTW Fest 2019 digelar pada 26 September-27 Oktober. Berikut ini, sejumlah acara yang dijadwalkan digelar di sana.

    Wisata Kuliner


    DTW Fest mengusung konsep festival kuliner modern. Pihak penyelenggara menyediakan booth yang didekorasi dengan container bernuansa putih, dikombinasikan dengan instalasi artistry berwarna pop up.

    Wisata kuliner ini akan berada di dalam area seluas 7.300 meter persegi. Lahan tersebut diyakini memberikan kenikmatan nuansa festival sambil menikmati berbagai suguhan makanan yang dijajakan.

    Agar tak perlu repot membawa uang fisik, pengunjung dapat melakukan top up terlebih dahulu di pintu masuk. Selain itu, pengunjung juga bisa bertransaksi melalui dompet digital, seperti Dana.

    Hiburan Musik


    Acara ini akan digelar pada Jumat dan Sabtu setiap pekan penyelenggaraan. DTW Fest mengundang musisi dan band indie untuk meramaikan acara.

    Beberapa musisi yang akan mengisi acara nanti di antaranya Fiersa Besari (28 September), Efek Rumah Kaca (4 Oktober), DJ Yasmin (5 Oktober), Elephant Kind (11 Oktober), Saykoji (12 Oktober), Kelompok Penerbang Roket (18 Oktober), Feast (19 Okotber), dan The Adams (26 Oktober).

    Seni dan Hobi Komunitas


    DTW Fest 2019 juga akan dimeriahkan ragam aktivitas seni, hobi, dan komunitas. Mereka akan ditempatkan di 32 both yang bisa dijadikan sebagai ajang silaturahmi.

    Beberapa kelompok yang hadir nanti, yaitu Live Mural (thepopo x cunicuns), Mural Competition dan Artist Talk bersama thepopo (salah satu seniman jalanan yang karyanya banyak menghiasi ruang publik di Jakarta), Photography Hunting dan Photography Workshop yang akan dilaksanakan pada 28-29 September 2019.

    DTW Fest juga menggelar BMX Competition pada 5 Oktober 2019, painting activity dari Dewan Kesenian Bekasi (DKB) pada 6 dan 20 Oktober 2019.

    Selain ragam acara di atas, DTW Fest juga menyediakan area permainan, yakni Marvelous Ball Pool, mini bowling, mini golf, dan fishing pond.

    Menutup akhir rangkaian acara DTW Fest, pada 26-27 Oktober 2019 dimeriahkan dance performance dari anak-anak sekolah dan meet up dari beberapa komunitas diantaranya komunitas vespa, komunitas mobil, komunitas sepatu roda, komunitas remote control dan komunitas moge.

    Penyelenggara DTW Fest 2019 juga menyediakan area khusus untuk berfoto. Jadi, pengunjung dapat mengabadikan momen kegiatan seru mereka di DTW Fest 2019 dan mengunggahnya di media sosial.

    Jangan lupa, setiap foto yang diunggah menggunakan tagar #MyDTWFest19Moment di Instagram dan Youtube Vlog Contest. Bagi yang beruntung akan voucher belanja SMB dan 1 unit kamera mirrorless Fujifilm.

    Dapatkan informasi update tentang Downtown Walk Festival di akun Instagram @summareconmal.bekasi dan official hashtag #DTWFest19, serta website www.malbekasi.com.

    (ROS)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id