kuliner  

Burger Prosperity untuk Sambut Tahun Baru yang Lebih Sukses

Dhaifurrakhman Abas - 10 Januari 2019 18:51 wib
“Sejak tahun 2011, McDonald’s Indonesia selalu menawarkan
“Sejak tahun 2011, McDonald’s Indonesia selalu menawarkan pilihan menu posperity untuk menyambut tahun baru,” kata Caroline Kurniadjadja, Associate Director of Marketing McDonald's Indonesia. (Foto: Dok. Medcom.id/Dhaifurrakhman Abas)

Jakarta: Selalu ada hal baru dalam memulai tahun yang baru. Begitu tampaknya gambaran konsistensi McDonald’s Indonesia dalam menjalankan mega bisnisnya.

Pasalnya, terhitung Desember lalu, McDonald’s kembali menawarkan rangkaian menu prosperity. Beef Burger dengan dengan irisan daging sapi pilihan yang dilumuri saus keju.

Uniknya, beef burger ini mendapat sentuhan saus lada hitam dengan taburan bawang bombai segar. Bahan-bahan tadi bak penawaran yang selalu berhasil menggaet hati konsumen dengan segala menu barunya.

“Sejak tahun 2011, McDonald’s Indonesia selalu menawarkan pilihan menu posperity untuk menyambut tahun baru,” kata Caroline Kurniadjadja, Associate Director of Marketing McDonald's Indonesia, di Sarinah, Kamis 10 Januari 2019.

(Baca juga: Wujudkan Harapan Pelanggan Bersama McDonald's)

Selain Beef Prosperity Burger, sejak 4 Januari 2019 McDonald’s juga memperkenalkan variasi baru untuk melengkapi menu prosperity. Yakni Cheese Steak Burger serta Cheese Chicken and Rice Special.

Bahkan agar makin ciamik, McDonald’s, juga memadukan kedua varian prosperoity burger tersebut dengan potato wedges, dengan bentuk unik serupa bulan sabit.

Sementara itu, untuk para penggemar ayam, McDonald’s pula menawarkan Cheese Chicken and Rice Special berupa sepotongan ayam yang dibalur dengan saus keju spesial. Disajikan dengan scrambled egg khas Mcdonald’s. “Sangat tepat jika dikonsumsi dengan nasi hangat yang nikmat,” tandasnya.




(TIN)


BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.