Menikmati Hidangan Mewah dalam Penerbangan Kelas Ekonomi

    Raka Lestari - 29 Februari 2020 06:00 WIB
    Menikmati Hidangan Mewah dalam Penerbangan Kelas Ekonomi
    Hidangan yang biasanya ada di Kelas Bisnis kini bisa Anda dapatkan di kelas ekonomi Qatar Airways. (Foto: Raka/Medcom.id)
    Jakarta: Kelas ekonomi di pesawat biasanya identik dengan semua yang serba minimal. Namun kini Anda bisa mendapatkan hidangan mewah ala penerbangan di kelas bisnis, walau memesan tiket kelas ekonomi.

    “Qatar Airways dengan bangga meluncurkan pengalaman menikmati hidangan dalam penerbangan yang dirancang untuk terus memperkaya pengalaman penumpang kelas ekonomi yang terhormat,” ujar Country Manager Qatar Airways untuk Indonesia, Ajay Jacob, dalam acara peluncuran menu Quisine di kawasan Bandara Soekarno Hatta, Rabu, 26 Februari 2020.

    “Pengalaman menikmati hidangan baru ini diracik oleh pra chef yang terkenal di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Konsepnya dirancang dan diproduksi dengan memberikan perhatian terhadap detail dan kualitas yang tertinggi untuk meningkatkan pengalaman penumpang kami ke tingkat yang lebih baik selama penerbangan," terangnya.

    Menu Quisine yang dihadirkan Qatar Airways ini berfokus pada penggunaan bahan lokal, segar, dan sehat sesuai dengan musim.

    Menikmati Hidangan Mewah dalam Penerbangan Kelas Ekonomi
    Country Manager Qatar Airways untuk Indonesia, Ajay Jacob. (Foto: Raka/Medcom.id)

    Untuk layanan Jakarta - Doha, selain pilihan hidangan internasional, menu yang baru juga menampilkan hidangan utama khas Indonesia. Seperti Nasi dengan Semur Ayam, Nasi dengan Ayam Bumbu Bali, Nasi Kuning dengan Santan Gulai Ayam, Semur Dahing dengan Saus Krim Mustard, Daging Cincang dengan Saus Krim Lobak, Kwetiaw Goreng Lada Hitam dan Bihun Goreng Saus Tiram Jahe untuk mewakili budaya setempat dalam penerbangan.

    Roti hangat dengan kandungan minyak zaitun juga akan disajikan untuk setiap individu. Sementara beragam kudapan untuk menemani menonton film di pesawat seperti berondong jagung, cokelat, keripik kentang, dan sebagainya juga akan disajikan demi melengkapi hiburan dalam pesawat penerbangan di Qatar Airways.

    “Dan sebagai komitmen dari Qatar Airways terhadap kelestarian lingkungan, kami juga berfokus untuk mengurangi penggunaan plastik sekali pakai,” tambah Jacob.

    Dengan peluncuran Quisine, terdapat peningkatan penggunaan produk yang dapat didaur ulang dan terurai sebesar 80 persen. Selain itu, 80 persen dari item nampan saji yang digunakan pun tidak menggunakan plastik sekali pakai.



    (FIR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id