Travel Fair Ini Menyediakan Beragam Paket Liburan Murah ke Eropa

    A. Firdaus - 27 Februari 2020 15:34 WIB
    Travel Fair Ini Menyediakan Beragam Paket Liburan Murah ke Eropa
    Ilustrasi-Pexels
    Jakarta: Geliat travelling sejatinya tak melulu redam lantaran adanya wabah virus corona (COVID-19). Demi menarik minat para pelancong, salah satu caranya adalah menggelar travel fair dengan harga istimewa.

    Seperti Europe Travel Fair yang diadakan oleh PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Perusahaan BUMN ini bekerja sama dengan penerbangan bintang lima, Turkish Airlines.

    Direktur Konsumer Bank BRI, Handayani, mengatakan kerja sama ini demi menarik minat traveler. Tentunya, agar para traveler bisa tetap merencanakan liburan mereka ke negara-negara Eropa dengan harga murah.

    “Melalui BRI Europe Travel Fair, kami ingin memberikan penawaran terbaik untuk para nasabah dengan pilihan tiket, destinasi dan harga yang istimewa," ujar Handayani.

    Travel Fair Ini Menyediakan Beragam Paket Liburan Murah ke Eropa
    Pembukaan BRI Europe Travel Fair di Main Atrium Senayan City, Kamis 27 Februari 2020. (Foto: Dok BRI Europe Travel Fair)

    Event ini menawarkan tiket penerbangan murah ke beberapa kota di negara Eropa. Seperti Istanbul, Roma, London dan masih banyak kota lainnya.

    Selain itu, nantinya setiap traveler yang berangkat dari Bali dan Jakarta menuju beberapa kota di Eropa seperti Amsterdam, Roma, London, Paris, dan beberapa kota lainnya, berkesempatan memperoleh penawaran menarik.

    Misalnya, penerbangan puiang pergi (PP) dari Jakarta Amsterdam bisa didapatkan dengan harga Rp7 jutaan. Sedangkan, penerbangan pulang pergi (PP) dari Jakarta London bisa diperoleh dengan harga Rp9 jutaan.

    Travel Fair Ini Menyediakan Beragam Paket Liburan Murah ke Eropa
    Daftar harga yang ditawarkan di Europe Travel Fair. (Foto: A. Firdaus/Medcom.id)

    Negara favorit

    Sementara itu, dari sekian banyak pilihan negara Eropa yang menjadi tujuan, ternyata destinasi favorit orang Indonesa berkunjung ke Benua Biru adalah Amsterdam dan Istanbul.

    "Yang tercatat dari kami terkait favorit orang Indonesia ke Eropa yang pertama adalah Amsterdam. Kemudian ada Istanbul, yang menjadi favorit destinasi lainnya," ujar Mahmut Erol Killic, Ambassador of Turkey.

    Europe Travel Fair ini digelar di Main Atrium Senayan City dengan melibatkan enam travel agent. Pegelaran ini dimulai dari Kamis 27 Februari 2020 hingga 1 Maret 2020.



    (FIR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id