Pentingnya Perawatan Kulit Ekstra untuk Perempuan Berhijab

    A. Firdaus - 16 April 2020 21:26 WIB
    Pentingnya Perawatan Kulit Ekstra untuk Perempuan Berhijab
    Ilustrasi-Pexels
    Jakarta: Indonesia merupakan negara tropis dengan suhu dan kelembapan udara yang tinggi. Kepanasan, berkeringat serta bau badan tak sedap merupakan masalah yang kerap dijumpai saat beraktivitas sehari-hari.

    Kondisi inilah yang dirasakan para perempuan hijab tanah air, yang seringkali mengenakan pakaian berlapis dan tertutup. Dokter Spesialis Kulit, dr. Listya Paramita, Sp.KK menyarankan agar para perempuan berhijab atau sering disebut hijabers butuh perawatan kulit ekstra.

    "Karena sebagian besar permukaan kulitnya bersentuhan dengan bahan pakaian, para hijabers membutuhkan perawatan kulit ekstra untuk tetap nyaman dalam melakukan berbagai aktivitas, baik di dalam maupun di luar ruangan," ujar dr. Listya.

    Ia menyarankan kepada para hijabers agar memilih produk perawatan yang formulanya lembut di kulit, serta memiliki manfaat melembapkan dan menyejukkan.

    Seiring dengan kebutuhan para hijabers, Nivea menghadirkan dua produk terbaru mereka. Yaitu Nivea Whitening Hijab Fresh Deo dan Nivea Extra White Hijab Cooling Body Serum.

    "Kedua produk anyar ini dihadirkan agar para hijabers lebih percaya diri dalam menjalani perannya, sekaligus berjuang menggapai mimpi-mimpi yang ingin diraih. Keduanya sudah tersedia sejak April di berbagai toko, online dan offline," ujar Sally Marryta Diantiny, Senior Brand Manager Nivea Indonesia.

    Sally juga mengatakan, dihadirkannya kedua produk tersebut tak lepas dari presentasi konsumen Nivea di Indonesia. Tercatat lebih dari 40 persen konsumen Nivea Indonesia adalah perempuan berhijab.

    "Kehadiran dua produk ini terinspirasi dari hijabers. Ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap kepercayaan mereka," tambah Sally.

    Ekstrak bunga sakura

    Untuk Nivea whitening hijab fresh duo dilengkapi dengan ekstrak bunga sakura yang dapat memberikan kesegaran sepanjang hari. Selain itu produk ini juga dilengkapi kandungan vitamin C yang dapat mencerahkan kulit ketiak, serta memiliki formula yang lembut di kulit (0 % alkohol).

    Sementara untuk cooling body serum, dilengkapi vitamin C dengan tingkat kemurnian 95% yang dapat mencerahkan kulit, UV filter untuk melindungi kulit serta mengandung ekstrak lotus yang memiliki keharuman menenangkan.

    Body serum yang memiliki tekstur ringan dan mudah menyerap pada kulit ini juga dilengkapi dengan cooling technology yang merupakan perpaduan pappermint dan menthol. Sehingga membantu memberikan sensasi menyejukkan seketika saat beraktivitas di bawah terik matahari.

    "Kedua produk ini tak hanya mengandung bahan-bahan halal, namun juga diproses secara halal. Sehingga para hijabers dapat merawat kesehatan dan kecantikan kulitnya dengan rasa nyaman," terang Sally.

    (FIR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id