Cara Meniruskan Wajah

    Yatin Suleha - 30 Desember 2019 13:40 WIB
    Cara Meniruskan Wajah
    Berikut ini cara meniruskan wajah Anda. (Foto: Pexels.com)
    Jakarta: Sebentar lagi tahun baru. Salah satu resolusi Anda mungkin ingin wajah terlihat lebih tirus? Anda juga menargetkan lemak dalam pipi, bibir dan leher menipis di area wajah. Liposuction atau trik riasan bisa dilakukan walau memakan waktu dan biaya yang banyak.

    Cara termudah dan termurah untuk melangsingkan wajah adalah melalui latihan khusus untuk menyingkirkan lemak yang tidak diinginkan. Nah, jangan khawatir karena dilansir dari Marie Claire cara berikut ini bisa Anda lakukan.

    1. Dahi

    Tempatkan kedua jari telunjuk Anda tepat di atas alis. Tarik mata ke bawah dan menaikkan alis Anda pada waktu yang sama. Ulangi latihan ini 10 kali.

    2. Mata

    Mata Anda adalah bagian tubuh yang mengungkapkan usia Anda dan kebiasaan Anda dengan lebih mudah. Duduk santai dan duduk tegak di kursi. Tutup mata Anda. Tahan posisi itu dan coba untuk melirik bawah dan ke atas, sebanyak yang Anda bisa. Hitung sampai 10 dan kemudian relaks kembali. Lakukan secara rutin ini setidaknya 10 kali setiap hari.

    3. Bibir

    Masukan salah satu jari Anda ke mulut Anda dan hisap keras di atasnya, dengan kekuatan sebanyak Anda bisa. Hitung sampai 10 dan perlahan-lahan hembuskan jari Anda. Ulangi proses ini 10 kali. Jika dilakukan setiap hari, latihan ini akan mengurangi bibir bengkak, memberikan efek wajah Anda jadi lebih langsing atau kecil.

    4. Pipi tembem

    Jika pipi tembem adalah masalah, cobalah tip ini, tempatkan jari dari salah satu tangan Anda, kecuali jari kelingking dan manis, pada sudut pipi di sisi yang sama, kanan, dan kiri, Miringkan kepala Anda kembali.

    Menggunakan jari-jari Anda, memaksa pipi Anda ke dalam dan ke bagian dalam mulut. Ketika Anda melakukan ini, membuat senyum Anda jadi bisa lebar.

    5. Leher

    Untuk menargetkan leher, perlahan-lahan lakukan peregangan otot di leher Anda. Kemudian, pindahkan ke rahang bawah Anda bolak-balik, kiri dan ke kanan. Lakukan latihan ini tidak kurang dari lima kali sehari selama leher kencang dan wajah lebih tipis. Anda juga dapat melakukan latihan ini di kursi.

    6. Dagu

    Memperbaiki dagu Anda bisa dengan cara duduk tegak di kursi, miringkan kepala Anda kembali, lihat ke langit-langit, dan eratkan Anda dengan kuat. Kemudian, tiup bibir Anda, dan tahan posisi tersebut selama 20 hitungan. Perlahan-lahan bawa kembali kepala Anda ke bawah ke dalam posisi normal. Lakukan setidaknya lima pengulangan setiap hari.



    (TIN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id