Metode Kecantikan dengan Menampar Kulit Wajah

    Dhaifurrakhman Abas - 24 Juli 2019 14:02 WIB
    Metode Kecantikan dengan Menampar Kulit Wajah
    Gerakan menampar wajah diyakini membantu membuka jalur energi yang mengarah pada kulit yang kencang. (Foto: Jorge Fakhouri/Pexels)
    Tidak hanya teknologi, metode dalam merawat kecantikan juga kian berkembang. Bahkan beberapa metode terkesan unik dan bikin geleng-geleng kepala. Salah satunya, metode menampar kulit wajah ala penduduk Korea. Metode menampar ini diyakini membuat kulit halus dan melancarkan aliran darah di wajah.

    Jakarta: Tren kecantikan semakin beragam dan unik. Misalnya saja tren kecantikan yang mengharuskan seseorang menampar dan mengetuk kulit wajah.

    Melansir Times of India, tren menampar wajah tenar di Korea. Orang-orang Korea percaya menampar kulit wajah mampu meningkatkan aliran darah di area wajah dan meningkatkan energi kulit.

    Selain itu, metode kecantikan ini juga dikatakan dengan cara yang tepat untuk menggenjot kinerja kolagen bekerja lebih maksimal. Alhasil menampar kulit wajah membuat kulit tampak lembut, kenyal, serta diklaim membantu mengecilkan pori-pori di kulit.

    Hal yang sama berlaku ketika Anda menggunakan krim dan pelembab. Saat menerapkan produk perawatan kulit, teknik menampar diklaim membantu kulit menyerap dengan lebih baik. Sehingga hal itu membuat kulit halus dan mengurangi kerutan di atasnya.

    Meski terkesan sadis, metode ini tidak berarti menampar wajah Anda dengan cara yang kasar. Menurut para ahli kulit, proses menampar seharusnya tidak menyakitkan atau tidak menyenangkan.

    Anda hanya perlu memberikan tekanan untuk memungkinkan produk menembus kulit dengan lebih baik dan meningkatkan aliran darah untuk mengaktifkan sel-sel wajah. Kulit Anda akan terasa memerah saat Anda melakukannya.

    Melansir Lifehealth, hal yang harus dilakukan pertama kali yakni degan membersihkan kulit wajah dengan air. Kemudian basuh wajah dengan dengan handuk lembut.

    Anda harus tetap menjaga kulit wajah lembap. Hal ini untuk menjaga kulit wajah tetap aman dari segala risiko iritasi.

    Setelah itu, pilih produk perawatan kulit yang ingin Anda gunakan. Mulailah menerapkan produk perawatan kulit menggunakan ujung jari Anda. Tepuk kulit dengan cepat dalam gerakan melingkar dan ke atas.

    Gerakan ini diyakini membantu membuka jalur energi yang mengarah pada kulit yang kencang. Metode sederhana ini juga dipercata dapat memperbaiki kulit Anda dengan cara yang luar biasa.

    Rahasia Menjaga Tubuh Agar Tetap Sehat dan Awet Muda




    (FIR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id